Ini Dia Surganya Para Pecinta Die Cast

Berita Otomotif

Ini Dia Surganya Para Pecinta Die Cast

JAKARTA - Sejak 15-16 November 2014 para pecinta mobil-mobilan die cast Indonesia akan dimanjakan dengan The 1st Indonesia Die Cast Expo 2014. Pameran mainan die cast pertama di Indonesia ini digelar di Balai Kartini Jakarta.

Setidaknya ada 60 komunitas penggemar mobilan die cast di Indonesia yang ikut berpartisipasi. Tak hanya datang dari Indonesia, beberapa peserta dari  Brunei Darrusalam, Malaysia, Singapura hingga Australia.

Ajang ini pun diharapkan dapat menjaring sedikitnya 5000 pengunjung per hari dengan range usia mulai dari usia 6 hingga 60 tahun. Kalangan anak-anak dan mahasiswa menjadi target utama pengunjung dari Indonesia Die Cast Expo 2014 ini.

Pameran dimanfaatkan untuk menjual beraneka ragam mainan die cast dari berbagai merk, ukuran dan harga. Sepanjang pantauan kami termurah dijual dengan kisaran Rp 20 ribuan sementara yang termahal mencapai Rp 5 jutaan. Sementara die cast yang dipamerkan oleh komunitas, meski menarik namun tidak untuk dijual.

Rencananya, ajang yang sama akan dilakukan setiap tahun dengan peserta yang diharapkan lebih banyak. Selain itu, ajang ini pun diharapkan akan menjadi pemersatu komunitas-momunitas penggemar die cast di Indonesia. [Adi/Idr]

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di sini.

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support