Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini Dia Surganya Para Pecinta Die Cast

Berita Otomotif

Ini Dia Surganya Para Pecinta Die Cast

JAKARTA - Sejak 15-16 November 2014 para pecinta mobil-mobilan die cast Indonesia akan dimanjakan dengan The 1st Indonesia Die Cast Expo 2014. Pameran mainan die cast pertama di Indonesia ini digelar di Balai Kartini Jakarta.

Setidaknya ada 60 komunitas penggemar mobilan die cast di Indonesia yang ikut berpartisipasi. Tak hanya datang dari Indonesia, beberapa peserta dari  Brunei Darrusalam, Malaysia, Singapura hingga Australia.

Ajang ini pun diharapkan dapat menjaring sedikitnya 5000 pengunjung per hari dengan range usia mulai dari usia 6 hingga 60 tahun. Kalangan anak-anak dan mahasiswa menjadi target utama pengunjung dari Indonesia Die Cast Expo 2014 ini.

Pameran dimanfaatkan untuk menjual beraneka ragam mainan die cast dari berbagai merk, ukuran dan harga. Sepanjang pantauan kami termurah dijual dengan kisaran Rp 20 ribuan sementara yang termahal mencapai Rp 5 jutaan. Sementara die cast yang dipamerkan oleh komunitas, meski menarik namun tidak untuk dijual.

Rencananya, ajang yang sama akan dilakukan setiap tahun dengan peserta yang diharapkan lebih banyak. Selain itu, ajang ini pun diharapkan akan menjadi pemersatu komunitas-momunitas penggemar die cast di Indonesia. [Adi/Idr]

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di sini.

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang