Ini Detail Harga Big Bike Honda

Berita Otomotif

Ini Detail Harga Big Bike Honda

NUSA DUA - Resmi sudah Honda masuk ke pasar Big Bike Indonesia dengan meluncurkan 6 unit motor sekaligus di Bali.

Honda menyebut bahwa keenam motornya tersebut memiliki teknologi tinggi, purna jual yang baik dan pastinya harga yang kompetitif. Ketiga hal tersebut menjadi keunggulan yang digaung-gaungkan oleh AHM dalam mempromosikan keenam motornya. "Kami ingin para pecinta big bike Honda di sini dapat memilih motor sesuai impiannya sesuai karakter gaya hidupnya.”

Ada 2 model yang diimpor langsung dari Jepang. Pertama adalah Big bike supersport Honda CBR1000RR SP varian warna HRC Tricolor dipasarkan dengan harga Rp 575 juta. Yang kedua adalah Honda NM4 Vultus dengan warna Mat Ballistic Black Metallic dipasarkan dengan harga Rp 435 juta.

Sementara itu, di kelas 650 cc hadir masing-masing dengan 2 pilihan warna.  Honda CBR650F ABS memiliki pilihan warna yakni Graphite Black dan HRC Tricolor dipasarkan dengan harga Rp 240 juta. Ada lagi Honda CB650F ABS hadir dengan warna Mat Gunpowder Black Metallic dan Pearl Queen Bee Yellow yang dipasarkan dengan harga Rp 235 juta. 
Di segmen big bike 500cc, AHM memasarkan Honda CB500X ABS dengan harga Rp 135 juta dan Honda CB500F dengan harga Rp 125 juta. Keempatnya diimpor langsung dari Thailand.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan motor premium big bike Honda yang diboyong ke Tanah Air diharapkan dapat memenuhi mimpi dan kebanggaan pengendara, "Kami ingin para pecinta big bike Honda di sini dapat memilih motor sesuai impiannya sesuai karakter gaya hidupnya,” tutupnya. [Adi/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual