Ini Daftar Pemenang Final Mogu Mogu AMF 2015

Berita Otomotif

Ini Daftar Pemenang Final Mogu Mogu AMF 2015

JAKARTA – Kompetisi drifting Mogu Mogu Achilles Motorsport Festival 2015 (Mogu Mogu AMF 2015) akhirnya berakhir.

Babak final dari Mogu Mogu AMF 2015 ini diikuti oleh puluhan drifter lokal dan international dan diselenggarakan di Parkir Barat JIExpo Kemayoran Jakarta. Kompetisi ini pun dibagi menjadi 3 kelas yaitu Pro, Rookie dan Drift Star.

Untuk kelas Pro, Evan Pratama berhasil meraih gelar juara disusul oleh Farhan Maulana dan Muchamad Irdam. Sementara itu di kelas Rookie, Allen Yong berhasil meraih gelar juara setelah mengandaskan Ikhsan Utama dan Dipo di posisi kedua dan ketiga. Sedangkan untuk kelas Drift Star, Rocca Scwarze berhasil meraih gelar juara disusul oleh Tri Nugroho dan Rama Anggana Putra. 

Danny Ferdito pun berhasil meraih gelar Best Qualifiers sementara juara overall seri 1, seri 2 dan seri 3 AMF 2015 berhasil diraih oleh Evan Pratama.

Selain memperebutkan juara umum, acara AMF 2015 juga menjadi seri pembuka kejuaraan internasional Asian Drifting Grand Prix (ADGP) 2015 yang pertama kali diadakan di Asia. Pemenang pertama ADGP 2015 yaitu Brandon Greaves dari Australia, disusul pemenang kedua yaitu Rob Whyte dari Australia dan pemenang ketiga yaitu Emmanuel Adwitya Amandio dari Indonesia. [Adi/Idr]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual