Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini Daftar Pemenang Final Mogu Mogu AMF 2015

Berita Otomotif

Ini Daftar Pemenang Final Mogu Mogu AMF 2015

JAKARTA – Kompetisi drifting Mogu Mogu Achilles Motorsport Festival 2015 (Mogu Mogu AMF 2015) akhirnya berakhir.

Babak final dari Mogu Mogu AMF 2015 ini diikuti oleh puluhan drifter lokal dan international dan diselenggarakan di Parkir Barat JIExpo Kemayoran Jakarta. Kompetisi ini pun dibagi menjadi 3 kelas yaitu Pro, Rookie dan Drift Star.

Untuk kelas Pro, Evan Pratama berhasil meraih gelar juara disusul oleh Farhan Maulana dan Muchamad Irdam. Sementara itu di kelas Rookie, Allen Yong berhasil meraih gelar juara setelah mengandaskan Ikhsan Utama dan Dipo di posisi kedua dan ketiga. Sedangkan untuk kelas Drift Star, Rocca Scwarze berhasil meraih gelar juara disusul oleh Tri Nugroho dan Rama Anggana Putra. 

Danny Ferdito pun berhasil meraih gelar Best Qualifiers sementara juara overall seri 1, seri 2 dan seri 3 AMF 2015 berhasil diraih oleh Evan Pratama.

Selain memperebutkan juara umum, acara AMF 2015 juga menjadi seri pembuka kejuaraan internasional Asian Drifting Grand Prix (ADGP) 2015 yang pertama kali diadakan di Asia. Pemenang pertama ADGP 2015 yaitu Brandon Greaves dari Australia, disusul pemenang kedua yaitu Rob Whyte dari Australia dan pemenang ketiga yaitu Emmanuel Adwitya Amandio dari Indonesia. [Adi/Idr]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang