Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini Cara Orang Qatar Main 4x4

Berita Otomotif

Ini Cara Orang Qatar Main 4x4

DOHA – Banyak cara yang dilakukan orang untuk bermain mobil berpenggerak 4 roda atau 4x4, salah satunya seperti yang dilakukan  di gurun pasir Qatar.

Peribahasa “Bekendaralah seperti Anda mencurinya” nampaknya menjadi moto orang-orang ini. Mereka melakukan hal nekat yang cenderung dapat merusak kendaraan.

Mereka beratraksi dengan melakukan offroad di padang pasir menggunakan mobil bergenre Sport Utility Vehicle (SUV) mereka. Kelakuan sebagian orang dalam video di bawah ini mungkin cukup aneh bagi Anda.

Namun bagi para pelaku di video tersebut, kegiatan ini dapat meningkatkan kemampuan mengemudi mereka. Terlihat beberapa SUV seperti Nissan Patrol, Toyota Land Cruiser, Mercedes-Benz G-Class dipacu melintasi gurun pasir nan terjal.

Hal ini terlihat berbahaya karena mereka memacu mobil dengan kecepatan cukup tinggi. Selain itu, kegiatan yang mereka lakukan tampaknya tidak menerapkan aturan sama sekali. Terlihat dua buah mobil yang nyaris saja bertabrakan.

Dalam video berdurasi 11 menit ini beberapa SUV terlihat dipacu untuk mencapai puncak gurun dengan kecepatan tinggi. Beberapa dari mobil yang mereka gunakan menabrak gundukan pasir.

Qatar sebagai salah satu negera penghasil minyak terbesar di dunia. Masyarakatnya terkenal memiliki kebiasaan yang cukup unik. Bahkan banyak anak kecil di sana yang dibiarkan mengendarai mobil-mobil eksotis.

[Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang