Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

5 Toyota Avanza Tipe G 2015 dengan Harga Menarik

Berita Otomotif

5 Toyota Avanza Tipe G 2015 dengan Harga Menarik

JAKARTA – Toyota Avanza tipe G tahun 2015 menjadi salah satu mobil bekas dengan harga menarik yang layak untuk menjadi pilihan untuk di masa new normal.

Banyak orang yang mencari mobil bekas berusia lima tahun. Ini karena untuk usia kendaraan tidak terlalu tua namun harga yang ditawarkan pun terbilang bersaing bila dibandingkan dengan kendaraan usia muda. Terlebih, mobil bekas berusia lima tahun kebanyakan masih dari tangan pertama sehingga kondisi kendaraan terbilang cukup baik.

Toyota Avanza tipe G tahun 2015 pun bisa menjadi pilihan menarik untuk masyarakat. Ini karena Toyota Avanza merupakan salah satu model terlaris di Indonesia dan dealernya sudah tersebar di seluruh Indonesia sehingga mudah untuk dirawat. Toyota Avanza pun dinilai sudah terbukti mampu menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia.

Dan berikut adalah lima pilihan Toyota Avanza tipe G tahun 2015 di Mobil123 yang bisa menjadi pertimbangan.

  • Toyota Avanza 1.3 G Manual 2015 dari Prakasa Motor

Mobil berwarna hitam ini dijual dengan harga Rp 145 juta. Dalam keterangannya, mobil ini dijual dengan kondisi yang baik dan bukan bekas banjir. Mereka juga menawarkan DP menarik guna memudahkan pelanggan dalam membeli mobil ini.

  • Toyota Avanza 1.3 G Manual 2015 dari Swiz Auto

Toyota Avanza 1.3 G Manual tahun 2015 juga ditawarkan oleh dealer Swiz Auto di Mangga Dua. Mobil ini ditawarkan dengan harga hanya Rp 128 juta dan masih bisa dinego. Mereka bahkan menjanjikan uang kembali 110% bila ditemukan bahwa mobil tersebut ternyata bekas tabrak, banjir serta kilometer palsu.

  • Toyota Avanza 1.3 G Manual 2015 dari Hasanah Motor

Tak hanya dari Jakarta dan Banten, Bandung Jawa Barat juga memiliki unit Toyota Avanza 1.3 G Manual tahun 2015 dengan kondisi yang diklaim baik. Mobil tersebut ditawarkan oleh Hasanah Motor dengan harga Rp 130 juta. Dalam keterangannya, mobil ini baru menempuh perjalanan sejauh 60.000-an kilometer dan body diklaim masih terawat.

  • Toyota Avanza 1.3 G Manual 2015 dari Alam Agung Mahkota

Untuk yang tidak menyukai warna hitam, maka unit di dealer Alam Agung Mahkota di Cikampek bisa menjadi pilihan menarik. Dengan harga Rp 123 juta, mobil berwarna silver ini bisa dipinang baik secara kredit maupun tunai.

  • Toyota Avanza 1.3 G Automatic 2015 dari Astro Mahkota

Penawaran yang datang selanjutnya adalah dari dealer Astro Mobil di Surabaya, Jawa Timur. Meski sudah berusia lima tahun, jumlah kilometer dari mobil ini terbilang masih sedikit yaitu hanya 38.000 km. Mobil yang dijual dengan harga Rp 137,5 juta ini dilengkapi dengan transmisi otomatis.

Tentunya ini baru sedikit dari sekian banyak pilihan yang tersedia di Mobil123.com. Anda bisa mencari lebih lengkap melalui pencarian di Mobil123. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang