Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini 5 Mobil Harga 50 Jutaan Rupiah, Kondisi Bagus

Panduan Pembeli

Ini 5 Mobil Harga 50 Jutaan Rupiah, Kondisi Bagus

JAKARTA – Mobil harga 50 jutaan rupiah bisa menjadi pilihan tepat untuk menjadi mobil pertama.

Mobil harga 50 jutaan rupiah terbilang cukup terjangkau dari segi kantong dan pilihannya pun cukup banyak. Di Mobil123, ada beberapa mobil harga 50 jutaan yang bisa dipilih oleh pelanggan.

Tidak hanya mobil kecil, beberapa mobil dengan harga 50 jutaan rupiah juga ada yang merupakan MPV. Tak hanya itu, beberapa di antaranya justru merupakan mobil sedan premium yang kondisinya cukup menarik.

Dan berikut adalah beberapa pilihan dari mobil harga 50 jutaan:

Mitsubishi Kuda Deluxe 2004

mobil harga 50 jutaan

Boleh dikatakan bahwa Mitsubishi Kuda merupakan salah satu pesaing terberat dari Toyota Kijang kapsul dan Isuzu Panther di jamannya. Sejarah tersebut tentunya memberi nilai lebih khususnya bagi pecinta MPV yang mencari mobil dengan harga kurang dari Rp 50 juta. SM Gallery di Bekasi menjual mobil ini dengan harga Rp 45 juta dan dijamin bukan bekas banjir dan bekas tabrak.

Toyota Starlet 1.3 SEG 1993

mobil harga 50 juta

Sriwijaya Motor Yogyakarta menjual Toyota Starlet bekas 1993 dengan harga Rp 49 juta. Tentunya ini bisa menjadi pilihan menarik bagi pelanggan yang sedang mencari mobil dengan harga kurang dari Rp 50 juta. Kondisi mobil diklaim baik dan beberapa komponen seperti jok masih original. Jaminan kendaraan bukan bekas tabrak dan banjir juga diberikan.

Mercedes-Benz C200 1995

mobil bekas harga 50 juta

Tak hanya mobil-mobil Jepang, mobil premium Eropa pun ada yang dijual dengan harga kurang dari Rp 50 juta. Mercedes-Benz C200 bekas 1995 yang dijual oleh oleh salah satu dealer di kawasan Bandung ini dibanderol Rp 47 juta. Mobil ini diklaim masih full orisinil dan kondisi kendaraan baik.

Daihatsu Feroza 1995

Daihatsu Feroza

Pilihan berikutnya adalah Daihatsu Feroza bekas 1995 yang dijual dengan harga Rp 49 juta. Mobil dengan harga kurang dari Rp 50 juta ini dijual oleh Mahakarta Mobilindo di kawasan Bandung, Jawa Barat. Dalam keterangan iklan disebutkan bahwa kondisi mobil sangat baik dengan surat yang lengkap dan aman.

Chevrolet Trooper 1985

Chevroet Trooper

Meski telah berusia tua, Chevrolet Trooper 1985 yang dijual oleh salah satu dealer di Kediri Jawa Timur bisa jadi pilihan untuk memenuhi hobi offroad. Ini karena mobil dengan harga kurang dari Rp 50 juta ini merupakan SUV 4x4 yang tangguh. Untuk mendapatkan Chevrolet Trooper 1985, pelanggan bisa menebusnya dengan harga Rp 45 juta.

Tentunya masih banyak pilihan mobil harga 50 jutaan rupiah yang bisa dilirik oleh pelanggan di Mobil123.com. Tentunya semua dengan kondisi, tahun dan harga berbeda. Semua dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keingginan dari pelanggan.

Selamat berburu mobil bekas dengan harga 50 jutaan rupiah. [Adi/Idr]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang