Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ingin Mobilnya Lebih Baik, Ford Tunjuk Seorang Pakar

Berita Otomotif

Ingin Mobilnya Lebih Baik, Ford Tunjuk Seorang Pakar

DETROIT - Ford ingin menjadi pabrikan otomotif yang memasarkan kendaraan-kendaraan masa depan tepat guna.

Agar rencana ini berhasil Ford menunjuk pakar ilmu data dan analisis Paul Ballew sebagai direktur eksekutif pemasaran dan analis industri Ford untuk membantu tim Ford memahami perilaku konsumen di dunia.

Dalam misinya, Paul akan mempelajari perilaku konsumen, pengembangan kecepatan mobilitas, konektivitas dan apa yang diinginkan konsumen dalam pengembangan mobil otonom (berjalan sendiri) supaya tepat dalam penggunaanya. Paul akan memimpin divisi mencari data secara global sebagai dasar fokus inovasi.

Ford siap berinvestasi dan meneliti data dan menganalis sebagai dasar fokus pada pengembangan mobil di masa depan. Data tersebut akan digunakan menjadi blueprint dalam rencana Ford untuk menciptakan mobil yang menguntungkan.

"Kami berkomitmen untuk membuat kehidupan masyarakat lebih baik melalui inovasi pada mobilitas, konektivitas, kendaraan otonom, kinerja dan pengalaman pelanggan," kata Presiden dan CEO Ford Mark Fields. 

"Mengambil data dan analisis ke tingkat berikutnya dalam menghubungkan semua pekerjaan ini yang merupakan bagian penting dari upaya kami untuk berinovasi dalam setiap bagian dari bisnis kami." [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang