Infiniti Q70L Bespoke Edition Tawarkan Kemewahan

Mobil Baru

Infiniti Q70L Bespoke Edition Tawarkan Kemewahan

SHANGHAI - Infiniti mengincar segmen kelas atas dengan mendatangkan Infiniti Q70L Bespoke Edition Concept (edisi spesial) berlabur warna Arctic Aluminium yang pertama kali terlihat pada Q60 Concept. Sedangkan interiornya dilaburi warna two tone hitam dan putih.

Awal pengembangan sedan mewah Infiniti Q70L Bespoke Edition Concept ini dari Infiniti Q80 dan Q60 Concept seperti dalam keterangan resmi Infiniti.

Infiniti Q70L Bespoke Edition difokuskan pada interior. Tujuannya agar si boss besar merasa betah berlama-lama di kabin penumpang yang menawarkan dua kursi berbalut kulit paling lembut dari Ultrasuede di belakang.

Kemewahan semakin terasa saat lapisan kulit tersebar mulai trim, kemudi, dashbobard, konsel tengah, sandaran lengan yang semuanya dengan jahitan tangan. Belum termasuk wood panel di beberapa bagian.

"Kami buat interior Q70L Bespoke Edition agar menunjukkan keindahan dan berkualitas dan melekat sebagai mobil konsep yang selanjutnya menjadi mobil produksi," kata Roland Krueger, Presiden dan CEO Infiniti.

Nah, menariknya tidak hanya mengandalkan kosmetik di interior mobil. Desain ulang juga meliputi posisi kursi belakang demi menciptakan kabin lega daripada model standarnya.

Beranjak ke eksterior. Infiniti Q70L Bespoke Edition menggunakan lampu LED, grille besar berpadu dengan bumper yang terintegrasi fog lamp dan membuat profilnya lebih menarik sebagai sporty sedan.

Belum jelas sokongan mesinnya. Di dunia, Infiniti Q70L Bespoke Edition dilengkapi mesin 5.6-liter tenaga 416 hp V8 dan 3.7-liter V6 tenaga 330 hp. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support