Indonesia Jadi Negara Pertama Rilis Generasi II Kijang Innova

Mobil Baru

Indonesia Jadi Negara Pertama Rilis Generasi II Kijang Innova

JAKARTA – Mengambil lokasi di salah satu hotel mewah di Jakarta, all-new Toyota Kijang Innova 2016 resmi diluncurkan. Peluncuran ini merupakan yang pertama kalinya di dunia.

Mobil keluarga ini akan diproduksi di pabrik Toyota yang terletak di Karawang. Produksi all-new Toyota Kijang Innova 2016 di Karawang untuk kebutuhan domestik dan ekspor ke  Timur Tengah dan Afrika Utara.

All-new Toyota Kijang Innova 2016 merupakan generasi kedua dari Toyota Kijang Innova. Dengan gelar "all-new", mobil ini mengalami pengubahan total dari segi eksterior dan  interior.

Mobil ini pun dibanderol dengan harga cukup tinggi mulai dari Rp 282 juta hingga Rp 423, 950 juta

India Siap Produksi Innova
Selain Indonesia, India juga merupakan salah satu basis produksi Toyota Innova. Rencananya, Innova akan diluncurkan pada Februari 2016, bertepatan dengan India Auto Expo 2016. Namun, beredar kabar bahwa peluncurannya akan mengambil waktu yang bereda dengan pameran.

Di sana nama "Kijang" akan hilang dan diproduksi di pabrikToyota Kirloskar Motor yang terletak di Bidadi, Karnataka, India. Mobil ini akan diprodusi sebanyak 90.000 unit per tahun atau sekitar 7.500 unit per bulan. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual