Indonesia APV Club Gelar Sunatan Massal

Berita Otomotif

Indonesia APV Club Gelar Sunatan Massal

JAKARTA – Setiap komunitas memiliki caranya masing-masing dalam meningkatkan rasa kekeluargaan. Salah satunya adalah dengan melakukan kegiatan sosial.

Namun, apa yang dilakukan oleh Indonesia APV Club terbilang unik jika dibanding dengan kegiatan sosial komunitas lain. Terbilang unik karena selain memberi sumbangan pada anak yatim dan keluarga kurang mampu, mereka juga melakukan sunatan massal di Desa Citepus, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat.

Dengan mengambil tajuk ‘KOPDAR Bhakti Sosial Sunatan Massal, Family Gathering, dan Resepsi Peserta Sunatan Massal Indonesia APV Club’, komunitas ini berhasil menggabungkan antara hiburan dan kegiatan sosial pada 15 Mei 2016.

Artikel bersambung dibawah

Konvoi kendaraan dari para anggota Indonesia APV Club berangkat dari masing-masing wilayah yang terdiri dari Jabodetabek, Karawang, Cikampek, Banten, Sukabumi, Bandung, dan Tasikmalaya dengan total 35 kendaraan Suzuki APV menuju ke Pelabuhan Ratu.

“Indonesia APV Club merupakan klub yang sudah cukup lama berdiri dan merupakan klub komunitas mobil Suzuki solid.  Dengan diadakan nya acara ini, diharapkan dapat meningkatkan hubungan yang lebih erat diantara anggotanya, serta meningkatkan kepedulian terhadap sesama melalui kegiatan sosial. Tidak hanya itu, diharapkan kecintaan terhadap produk-produk Suzuki kian meningkat khususnya APV,” ungkap Donny Saputra, selaku 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Indonesia APV Club merupakan klub otomotif khusus para pemakai kendaraan Suzuki APV.  Klub ini dideklarasikan pada 10 Juli 2005 dan didukung oleh PT SIS. Saat ini keanggotaan sudah mencapai 1.073 member yang tersebar di wilayah Jakarta, Bekasi, Cikarang, Karawang, Depok, Cibubur, Cimanggis, Bogor, Bintaro, BSD, Tangerang ,Serang, Banten, Bandung, Kuningan, Lampung, Medan, Pekanbaru, Yogyakarta hingga Semarang bahkan Bali. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual