Inden Skutik Mengular, Honda Minta Maaf

Berita Otomotif

Inden Skutik Mengular, Honda Minta Maaf

JAKARTA - Produsen motor Honda baru saja memperkenalkan New Honda Scoopy eSP tanpa seremonial khusus. Melihat semakin meningkatkan penjualan skutik, Honda pun meminta maaf bila ada inden panjang saat hendak membeli skutik mereka.

New Honda Scoopy eSP sendiri dihadirkan PT Astra Honda Motor (AHM) dengan tampilan baru yang telah mengaplikasikan Honda Smart Technology dan beragam fitur terbaik di kelasnya. 
 
New Honda Scoopy eSP mengaplikasikan eSP (Enhance Smart Power) pada mesin 110cc terbarunya, sehingga mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimasi gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar. 

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) penjualan selama Januari – April 2015 penjualan sepeda motor Honda kategori matik mengalami peningkatan tipis 3,3% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya dengan membukukan angka penjualan 1.253.246 unit. 

Pada kategori ini untuk periode yang sama, Honda Scoopy mengalami mengalami peningkatan cukup signifikan hingga 10,8% atau mencapai angka 104.635 unit.
 
“Konsumen menerima baik produk ini secara luar biasa. Kami telah meningkatkan kapasitas produksi Honda Scoopy FI, ternyata permintaannya pun turut mengalami peningkatan dan kami mohon maaf kepada para konsumen yang harus menunggu untuk mendapatkan produk yang sangat populer ini," kata Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya.

"Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga kepuasan konsumen dengan meningkatkan kapasitas produksi secara bertahap hingga mencapai 33.000 unit per bulan seiring dengan diluncurkannya New Honda Scoopy eSP. Kami harapkan usaha kami akan memberikan dampak secara langsung untuk memangkas inden sehingga konsumen dapat segera mendapatkan motor impian mereka.”

New Honda Scoopy eSP dirilis dengan 2 tipe desain grafis dan striping baru yang stylish dan unik. Tipe Stylish dengan konsep Stylish Elegant hadir dengan 3 warna yaitu Fancy Black, Chic Cream dan Uptown Blue sementara tipe Sporty dengan konsep Sport Active memiliki 3 warna  yakni Metro Black, Capital White dan Estate Red.
 
New Honda Scoopy eSP dirilis dengan harga Rp 16.250.000,- (on the road Jakarta) . Model ini ditargetkan untuk terjual sebanyak 35.000 unit per bulan.
 
AHM pun memberikan beragam pilihan aksesoris yang mampu memberikan tampilan New Honda Scoopy eSP semakin bergaya dan unik yaitu pilihan Sporty / Stylish Package dan Premium Package. 

Aksesoris pada Sporty / Sporty Package terdiri dari Air Cleaner Garnish, Muffler Cover Garnish, Rubber Step Floor dan Visor dipasarkan dengan harga eceran tertinggi (HET) Rp 370.000,- . 

Sementara itu Premium Package terdiri dari Headlight Garnish, Tailight Garnish, Front Winker Garnish dan Rear Winker Garnish yang dipasarkan dengan HET Rp 295.000,-. [Syu/Idr]

 

 

Temukan motor idaman Anda di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual