Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Inden All-New Pajero Sport Tembus 1.027 Unit

Mobil Baru

Inden All-New Pajero Sport Tembus 1.027 Unit

JAKARTA - Antusiasme para konsumen all-new Mitsubishi Pajero Sport cukup tinggi. Buktinya inden all-new Mitsubishi Pajero Sport tembus 1.027 unit sejak inden dibuka pada 18 Januari 2016.

All-new Mitsubishi Pajero Sport baru saja diluncurkan di Jakarta, Jumat (29/1) dengan mengusung tema "A Vision to Expolore" yang memiliki arti sebuah kendaraan yang tangguh didukung dengan fitur modern.

"Kami cukup bangga dengan pencapaian tersebut. Karena angka tersebut didapat sebelum peluncuran dan dealer kami pun belum memajang all-new Pajero Sport," kata Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group PT KTB di sela-sela acara peluncuran all-new Pajero Sport.

Varian paling digemari konsumen adalah all-new Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4X2 A/T sebesar 72 persen.

All-new Pajero Sport tersedia empat varian yaitu Dakar 4X4 A/T Rp 623 juta, Dakar 4X2 A/T Rp 496 juta, Exceed 4X2 A/T Rp 446 juta dan GLX 4X4 M/T Rp 495 juta (on the road Jabodetabek).

Eksteriornya tampak sporty dengan mengadopsi desain Dynamic Shield, yang merupakan identitas baru kendaraan penumpang andalan Mitsubishi. Bagian depannya dipercantik LED headlamp (Exceed dan GLX), dan headlamp washer (Dakar).

Profil all-new Pajero Sport semakin memukau berkat roda 18" (Dakar), dan roda 16" (Exceed dan GLX), dan foglamp lebih stylish dan futuristik serta auto folding door mirror with turn lamp. Sedangkan melihat dari belakang, Anda bisa menikmati desain LED rear combination lamp yang unik dan berkarakter. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter 
 

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang