Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

IL&F Gelar Munas untuk Pilih Ketua Baru

Berita Otomotif

IL&F Gelar Munas untuk Pilih Ketua Baru

BOGOR - Isuzu Lovers and Friends (IL&F) menggelar Musyawarah Nasional pertama mereka sejak pertama kali dibentuk pada awal 2016.

Munas IL&F ini diadakan pada 2-3 Maret 2019 di Dharmawan Park Sentul Bogor dan bertujuan untuk memilih Ketua dan para pengurus inti dari komunitas ini. Acara ini diikuti oleh lebih dari 90 orang peserta yang datang dari hampir seluruh Indonesia, yakni dari Sumatera Utara, Sumatera Barat, Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur dan Bali.

Acara inti dilakukan sejak hari pertama 2 Maret 2019 yakni silaturahmi dan sambutan dari para Partner dan sesepuh IL&F yang dipuncaki dengan dilaksanakannya pemilihan ketua, wakil ketua dan pengurus inti IL&F.

Langkah pemilihan ini dinilai penting arena selama ini mereka hanya dipimpin oleh ketua pelaksana sementara dan beberapa kelompok kerja (PokJa) di tiap aktivitasnya. Dengan kehadiran ketua, wakil ketua dan pengurus inti IL&F maka mereka telah menjadi organisasi yang lebih respresentatif

Sementara para peserta melakukan Munas, para anggota keluarga dengan anak-anak diberikan fasilitas untuk menikmati keseruan wahana JungleLand yang berada dekat lokasi Munas. Dengan demikian anggota keluarga juga memiliki aktivitas di saat peserta melakukan Munas.

Dibawah kepemimpinan baru, diharapkan IL&F akan dapat terus berkembang dan bersinergi dengan lebih banyak Partner dalam partnership sehingga komunitas ini dapat menjadi rolemodel bagi komunitas lain. Karena bagi mereka, komunitas otomotif bukan hanya tempat berkumpul tetapi dapat memberikan manfaat bersama bagi anggota dan partner sinerginya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang