Isuzu Tinggalkan Moto Rajanya Diesel

Berita Otomotif

Isuzu Tinggalkan Moto Rajanya Diesel

JAKARTA – PT Isuzu Astra Motors Indonesia (IAMI) melakukan peremajaan merek demi menjaga eksistensi mereka di Indonesia.

2019 merupakan momen baru bagi Isuzu di Indonesia untuk kembali memanaskan persaingan di Tanah Air. Pabrikan mobil asal Jepang yang selama ini fokus dan identik pada kendaraan bermesin diesel tersebut melakukan langkah yang disebut ‘brand rejuvenation’.

Selain bertujuan untuk menjaga kelanggengan merek, langkah ini juga diambil dengan tujuan menjaga minat konsumen saat ini. Isuzu yang selama ini dikenal dengan moto ‘Rajanya Diesel’, kini menjadi ‘Real Partner Real Journey’.

Peremajaan merek yang dilakukan Isuzu sendiri berkaca pada tagar yang belakangan ini tengah populer yakni #10yearchallenge. Seperti diketahui, Isuzu saat ini tidak hanya fokus dengan berjualan produk bergenre MPV seperti 10 tahun silam. Mereka memiliki beragam model yang fokus di segmen komersial.

‘’Tentunya Isuzu ingin selalu hadir mendampingi customer dalam meraih setiap peluang dam menjadikannya penuh makna, ” ujar Ernando Demily, Presiden Director PY IAMI di sela-sela peluncuran Isuzu Giga Tractor Head (25/01/2019).

Melalui moto barunya tersebut, Isuzu Indonesia berkomitmen untuk tidak hanya hadir sebagai produsen kendaraan yang memberikan produk-produk terbaik. Namun mereka juga ingin menjadi tema setia para pebisnis dan konsumennya di Tanah Air dalam setiap perjalanan.

Mulai dari pionir mobil pertama di Jepang, hingga menjadi produsen truk nomor 1 di 34 negara, setiap langkah Isuzu menciptakan perbedaan bermakna. Ernando juga menambahkan bahwa Isuzu ingin menjadi partner bagi siapapun pelanggannya baik itu wirausahawan, family-man, penggemar hobi, ataupun pengemudi profesional. Diharapkan dengan tagline baru tersebut, Isuzu akan terus mendapatkan tempat di para konsumennya. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support