Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ikuti Games Mobil123 di GIIAS, Dapatkan Hadiah Menarik

Berita Otomotif

Ikuti Games Mobil123 di GIIAS, Dapatkan Hadiah Menarik

TANGERANG – Mobil123.com sebagai Portal Nomor 1 Otomotif di Indonesia turut meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Di GIIAS 2015, Mobil123 menempati hall A booth 27-28, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

“Mobil123 hadir di sini untuk meningkatkan brand awareness dan lebih dekat dengan para pecinta otomotif Indonesia. Beragam aktivitas menarik akan digelar,” kata PC Gan, country manager Mobil123.

Setiap hari kerja (Senin-Jumat), Mobil123 menggelar Wheel of Fortune (Roda Keberuntungan) bagi setiap pengunjung booth yang mengisi form database dan melakukan like/follow social media Mobil123.

Sedangkan di akhir pekan (Sabtu-Minggu), permainan Asphalt 7 & 8 Airborne dari Gameloft akan membuat andrenalin Anda terpacu.

Tentu saja kami akan membagikan hadiah dan merchandise menarik bagi para pemenang kedua permainan di atas. Untuk pemenang Asphalt 7 & 8 akan mendapat hadiah tambahan dari Gameloft.

Jika Anda merasa tertantang, maka kunjungi booth kami selama pameran. [M123]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang