Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Dyandra Siapkan Jadwal Cadangan jika IIMS 2022 Batal Digelar Februari

Berita Otomotif

Dyandra Siapkan Jadwal Cadangan jika IIMS 2022 Batal Digelar Februari

JAKARTA - Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh tetap optimis Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 bisa diselenggarakan pada bulan ini. 

Rencananya pameran otomotif tahunan itu akan digelar pada 17-27 Februari 2022, di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta.

Namun, Kohen, sapaan akrab Hendra Noor Saleh juga mengerti bahwa situasi Omicron yang sedang menanjak ini mulai membuat pemerintah memberi peringatan dan melakukan berbagai usaha pencegahan semaksimal mungkin. 

Bagaimanapun, Dyandra Promosindo tidak mungkin bersebrangan dengan kebijakan pemerintah. Pihaknya akan patuh, jika diadakan kembali Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.

Maka, setelah berkoordinasi dan menyampaikan izin yang fair, nantinya akan disampaikan kondisi ini ke semua pihak.

Alhasil, Kohen bersama stakeholder terkait memberikan rencana alternatif atau jadwal cadangan diselenggarakannya IIMS 2022, yakni pada 31 Maret hingga 10 April 2022.

“Hampir setiap hari ditanya APM, media, sponsor, kini sudah clear, plan B kita di 31 Maret hingga 10 April 2022. Adanya jadwal postponed tersebut tentu tidak dilakukan jika tidak ada dasar hukumnya. Yang bisa dilakukan sekarang persiapan dan pencegahan semoga hal yang tidak diinginkan tidak terjadi,” ucap Kohen dalam acara Press Conference IIMS Hybrid 2022, di Jakarta, Kamis (3/2/2022).

Jadwal postponed tersebut akan bersamaan dengan ibadah puasa. Kohen menambahkan, hal itu bukan menjadi sesuatu yang aneh. Sebab, di tahun lalu penyelenggaraan IIMS juga diadakan saat bulan puasa.

“Kondisi ini, kami minta dukungan dan doa agar jelas, serta berharap sesuai jadwal. Kalau satu dan lain hal, mohon pengertian, tidak mungkin kami bersebrangan kebijakan dengan pemerintah,” ujar Kohen.

Kohen menuturkan, untuk saat ini, produksi konstruksi sudah mulai bekerja. Dyandra bersama JIExpo akan menyiapakan satu hall yang bisa dipakai secara gratis. Apabila ingin menitipkan barang poduksinya. 

“Atas dasar rasa empati, karena untuk taruh barang besar tidak mudah. Ada yang sudah jadi 50-70 persen, bila dibutuhkan kami siapkan satu tempat untuk drop barang,” pungkasnya.

Untuk diketahui line-up peserta IIMS 2022 masih sama seperti tahun lalu, terdiri dari berbagai produsen mobil, motor, hingga aksesori. [Tih/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang