Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

IIMS 2015 akan Hadir dengan Konsep Berbeda

Berita Otomotif

IIMS 2015 akan Hadir dengan Konsep Berbeda

JAKARTA - Sudah tiba waktunya mengubah konsep penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS). IIMS tidak lagi sekedar menjadi media pamer dan transaksi kendaraan-kendaraan bermotor,

"Kami akan membuat IIMS secara menyeluruh, melibatkan semua elemen yang berkaitan dengan otomotif. Semua intisarinya dirangkum dalam satu kegiatan, yakni IIMS," ucap Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo, penyelenggara rutin IIMS.

IIMS akan digelar dari 20-30 Agustus 2015. Pameran tersebut memang akan tampil berbeda dibanding dengan IIMS-IIMS sebelumnya.

Dalam pameran 2015, IIMS tidak hanya akan memamerkan kendaraan-kendaraan baru, namun juga memamerkan beragam mobil klasik hingga kendaraan Alutsista TNI.

Guna memperkuat 'cita rasa', Dyandra menggandeng Grand Prix International (GPI) selaku penyelenggara Bangkok International Motor Show (BIMS).

Prachin Eamlumnow, President GPI mengatakan bahwa dirinya akan menyiapkan sejumlah koleksi eksklusif jika IIMS membutuhkannya, termasuk para spesialis sebagai konsultan.

Hendra menambahkan bahwa pihaknya juga berharap bahwa ajang ini akan menjadi ajang pertemuan kalangan bisnis dan industri nasional dengan pihak asing,

"Harapannya adalah menajamkan potensi investasi asing ke negeri kita, terutama dalam rangka era ASEAN Economic Community."

Dalam IIMS kali ini, beragam acara akan diselenggarakan untuk memeriahkan acara. Selain pameran mobil, ajang tahunan ini akan menyajikan sejumlah acara baru seperti ASEAN Stunt Day, Bazaar Bagasi hingga aksi Gajah Motor Show. [Adi/Idr]

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang