ICON Beri Warna Baru di SEMA 2017

Berita Otomotif

ICON Beri Warna Baru di SEMA 2017

CALIFORNIA – Rumah modifikasi ICON memboyong banyak hal baru di pameran SEMA 2017.

SEMA identik dengan pameran mobil modifikasi dari berbagai merek. Hajatan para penggila modif ini selalu menampilkan banyak karya luar biasa, sehingga dapat menjadi inspirasi. Pameran tersebut juga kerap diikuti berbagai manufaktur mobil di dunia.

Sema 2017 akan menampilkan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya. Sebuah rumah modifikasi asal California yakni ICON, akan memboyong banyak kendaraan lawas nan legendaris. Dengan menggunakan tema ‘Journeys without boundaries’, mereka memamerkan beberapa hasil karya luar biasa.

Sebut saja Toyota FJ40 yang sangat melegenda, Rolls-Royce Silver Cloud, dan Ford Crew Cab Pickup serta Bronco klasik diyakini akan membuat para pengunjung bernostalgia dengan mobil-mobil tersebut.

Rolls-Royce Silver Cloud rakitan 1958, menggunakan sasis yang didesain Art Morrison dengan menggunakan mesin 550 hp LS7. Kendaraan ini merupakan salah satu model mobil paling mewah asal Inggris pada era 60-an.

Siapa yang tidak kenal Toyota FJ40. Mobil asal Jepang ini popularitasnya sudah sangat mendunia. Bahkan di Indonesia sendiri kendaraan tersebut telah menjadi salah satu ikon lokasi pariwisata. Mobil klasik ini tampil ciamik dengan kelir coklat ala tentara AS. Kendaraan tersebut juga merupakan model soft top sehingga menguatkan kesan klasiknya.

Salah satu model yang tidak kalah menarik adalah Ford Crew Cab lansiran 1965. Kendaraan jenis pickup truck ini pernah menjadi salah satu model fleet kepresidenan AS. ICON memboyong kendaraan double cabin ini dengan beberapa sentuhan modern. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual