iCar Asia Perbesar Investasi

Berita Otomotif

iCar Asia Perbesar Investasi

KUALA LUMPUR – iCar Asia Limited kembali menunjukkan keperkasaannya di dunia otomotif Asia Tenggara dengan masuknya investasi sebanyak AUD 22,5 Juta.

Dari total investasi di atas, investasi AUD 17,5 juta diatur oleh Bell Poter Securites selaku Penjamin Emisi. Sementara Catcha Group selaku pemegang saham terbesar Icar Asia Limited juga berkomitmen untu menambah investasi sampai AUD 5 Juta.

“Ini adalah sebuah kepercayaan dari pasar yang akan memberi kami sumber daya yang diperlukan untuk mengembangkan bisnis selama 1 tahun ke depan menuju break event point,” ungkap iCar Asia Chief Executive, Hamish Stone.

Hamish pun mengakui, meski iCar Asia saat ini masih menjadi group media otomotif terbesar dan terkuat di Asia Tenggara, namun cepatnya perkembangan teknologi membuat iCar Asia harus terus berinovasi guna memberikan kenyamanan pada para konsumennya.

“Kami sadar bahwa kami harus meningkatkan investasi di pengembangan produk, marketing dan peningkatkan SDM, untuk menggali potensi yang dimiliki oleh iCar Asia dalam beberapa tahun mendatang,” imbuhnya.

Saat ini, iCar Asia beroperasi di Malaysia (Carlist.my), Thailand (Thaicar.com, Autospinn.com, dan One2Car) dan Indonesia. Di Indonesia, iCar Asia  telah memiliki 2 portal otomotif yaitu Mobil123.com dan Otospirit.com.

Mobil123.com adalah portal otomotif  terbesar dan terpercaya yang menghubungkan penjual dan pembeli kendaraan  pada suatu  siklus jual beli kendaraan (automotive journey).

Sedangkan Otospirit diposisikan sebagai portal otomotif dan gaya hidup yang memiliki perkembangan luar biasa.

Dengan kedua portal tersebut saja, iCar Asia telah menjelma menjadi group media otomotif paling disegani di Indonesia. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual