Iannone Buat Kesalahan dan Tersingkir di Valencia

Berita Otomotif

Iannone Buat Kesalahan dan Tersingkir di Valencia

VALENCIA - Sempat digadang-gadang akan membantu Valentino Rossi, Andrea Iannone malah bernasib buruk di MotoGP Valencia. Dia crash dan malah tidak bisa menyelesaikan balapan.

Rider Italia itu sebenarnya sudah beberapa kali tidak menyelesaikan balapan, seperti di Jepang atau Malaysia, tapi semua itu terjadi karena kesalahan teknis. MotoGP Valencia adalah pertama kalinya Iannone tidak menyelesaikan lomba karena crash di musim ini dan membuatnya finish di posisi 5 klasemen pembalap.

"Balapan saya mulai dengan baik, dengan awal yang baik, dan saya mencoba untuk melaju sekeras mungkin karena tak ada ruginya bagi saya," kata Iannone.

"Saya mencoba untuk bertahan dan aku menekan Pedrosa, yang memiliki kecepatan yang sangat baik."

"Sayangnya saya membuat kesalahan dan tersingkir, tapi kadang-kadang Anda harus siap untuk mempertaruhkan segalanya untuk mencoba dan mencapai tujuan penting."

"Saya ingin berterima kasih kepada tim saya untuk tahun fantastis ini, serta Ducati dan semua orang di Bologna atas dukungan yang telah mereka berikan pada saya sejak saya bergabung dengan tim pabrikan ini."

"Saya sangat senang dengan hasil akhir meskipun kalah (dalam memperebutkan) tempat keempat, yang saya targetkan, dan saya yakin bahwa tahun depan kami akan siap untuk berperang," lugasnya. [Syu/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual