Hyundai Sambut Dekade Baru dengan Pengembangan Mobil Listrik

Berita Otomotif

Hyundai Sambut Dekade Baru dengan Pengembangan Mobil Listrik

SEOUL – Hyundai mengumumkan fokus pengembangan kendaraan mereka untuk 10 tahun ke depan.

Salah satu fokus mereka adalah mengembangkan teknologi baru serta menyingkirkan beragam elemen yang dinilai tidak penting dan tidak menguntungkan. Salah satu inovasi yang akan digarap adalah pengembangan struktur dari mobil listrik.

Hyundai menegaskan bahwa pihaknya akan membuat komponen mobil listrik yang bisa di sharing dengan model lain. Langkah ini dinilai dapat meningkatkan keuntungan dan mengoptimalisasi produksi kendaraan.

Hal ini terbilang masuk akal karena mobil listrik diyakini akan terus meningkat populasinya. Hyundai sendiri sudah mulai melakukan pengembangan terhadap kendaraan listrik sehingga diharapkan tidak akan tertinggal di masa depan.

Tak hanya itu, Euisun Chung, Executive Vice Chairman (EVC) of Hyundai Motor Group juga menekankan bahwa di sektor otomotif diperlukan sebuah terobosan. Salah satunya adalah dengan membangun sistem manajemen yang berorientasi keuntungan berdasarkan pada manajemen yang bertanggung jawab secara regional, dengan kantor pusat sebagai pendukung.

Hyundai Motor Group telah mendirikan sistem kantor pusat regional di seluruh dunia pada tahun 2019 dan memperkuat manajemen masing-masing kantor pusat yang otonom serta akuntabel. Dengan demikian, masing-masing kantor pusat regional dapat meningkatkan profitabilitas masing-masing wilayah serta pondasi bisnis di masa depan dengan meningkatkan daya saing bisnis kantor pusat dan mengamankan kemampuan pelaksanaan bisnis di masa depan.

"Kami akan mengoptimalkan portofolio bisnis Grup kami dengan secara efisien mengalokasikan kemampuan dan sumber daya masing-masing afiliasi dan terus mendukung proses inovasi rantai nilai kami," tambahnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support