Hyundai Santa Fe Sport 2017 Lebih Dramatis dan Banyak Fitur Baru

Mobil Baru

Hyundai Santa Fe Sport 2017 Lebih Dramatis dan Banyak Fitur Baru

CHICAGO - Chicago Auto Show 2016 akan menjadi saksi penampilan perdana dunia Hyundai Santa Fe Sport 2017. SUV tangguh ini mengisyaratkan ketangguhan lewat desain eksterior dramatis.

Eksteriornya tambah dramatis berkat desain ulang fascia depan, grille, sistem pencahayaan menganut lampu LED yang terintegrasi Daytime Running Lights (DRL). Improvement di bagian depan sukses membuat penampilan Hyundai Santa Fe Sport 2017 tampak mewah.

Langkah tersebut patut dilakukan pabrikan sebab Hyundai Santa Fe mengejar posisinya agar sejajar dengan medium-medium SUV asal Jepang. Sementara kaki-kakinya tersedia pilihan roda 17", 18" dan 19". Lampu belakangnya berdesain baru dan menyuguhkan knalpot ganda baru.

Tuntas di bagian luar, kini saatnya masuk ke interior. Saat pertama memasuki interiornya, Anda akan menyaksikan LCD 5", kursi penumpang dengan fitur height-adjustable. Para penumpangnya akan merasakan kenyamanan saat duduk di jok berbalut kulit lembut berkualitas.

Hyundai Santa Fe 2017

SUV ini dilengkapi dua pilihan mesin yakni mesin kapasitas 2.4-liter empat-silinder direct-injected bertenaga 185 hp dan 2.0-liter empat-silinder turbo menyemburkan tenaga 240 hp. Kinerja mesin semakin maksimal lewat fitur Drive Mode yang sudah dilengkapi mode Sport, Eco dan Normal.

Tidak hanya itu. Hyundai melengkapi banyak fitur keselamatan seperti Rearview Camera (standar), Multi-View Camera System, Smart Cruise Control with Stop/Start function, Lane Departure Warning, electronic parking brake system with auto-hold, Automatic Emergency Braking with Pedestrian Detection, Dynamic Bending Lights dan High Beam Assist.

Fitur-fitur ini setara dengan regulasi keselamatan NHTSA yang mengharuskan mobil harus memiliki fitur keselamatan terbaik. Dan terbukti, dalam tes tabrak dilakukan NHTSA, SUV ini meraih 5 bintang. Mmm keren, bukan?

Soal harga, Hyundai Santa Fe Sport 2017 dijual mulai US$ 25.350 (Rp 341 juta) - US$ 38.250 (Rp 515 juta). [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual