Hyundai Resmikan Kantor dan Dealer Baru

Berita Otomotif

Hyundai Resmikan Kantor dan Dealer Baru

JAKARTA – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) kini punya rumah baru. Kantor pusat mereka kini pindah ke jalan Teuku Nyak Arif nomor 12, Simprug, Jakarta. Gedung ini telah dilakukan penyempurnaan corporate identity sesuai dengan mandatory dari Hyundai Motor Company.

Gedung Hyundai Indonesia berdiri di atas lahan seluas 6.648 m2 dengan luas bangunan mencapai 10.561 m2. Gedung ini terdiri dari lima lantai dimana lantai satu dan dua digunakan sebagai dealer Hyundai Cabang Simprug.

Dealer ini telah dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Sevice dan Sparepart). Untuk ruang pamer, Hyundai Simprug telah dilengkapi dengan area luas sehingga mampu memamerkan sebanyak 14 unit kendaraan Hyundai. Dengan banyaknya unit yang dipamerkan, pelanggan bisa dengan mudah mengenal produk idaman mereka.

Sementara untuk fasilitas aftersales, Hyundai Simprug telah dibekali dengan 12 stall yang bisa melayani perawatan rutin. Tak hanya itu, disini juga telah dilengkapi dengan fasilitas body repair. Ini membuat konsumen di kawasan Simprug tidak perlu bingung mencari bengkel body repair bila ingin memperbaiki eksterior kendaraannya.

Manariknya lagi, di Hyundai Simprug terdapat pula Autosafe yaitu divisi used car Hyundai. Hadirnya Autosafe ini praktis membuat pelanggan yang ingin membeli atau menjual mobil Hyundai bekas menjadi lebih mudah dan nyaman. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual