Hyundai i30 Tampil Lebih Bengis

Mobil Baru

Hyundai i30 Tampil Lebih Bengis

OFFENBACH – Hyundai i30 mengalami peremajaan dari Hundai Motor. Pembaruan ini diharapkan akan menjadikan New Hyundai i30 2015 sebagai salah satu kendaraan dengan perfoma paling menantang di kelasnya namun tetap memiliki konsumsi bahan bakar minyak (BBM) efisien.

 

Hyundai memang menghadirkan New Hyundai i30 dengan beberapa tambahan pilihan mesin. Mesin-mesin tersebut telah memenuhi syarat Euro6 dengan rentang tenaga dari 100 PS hingga 186 PS dan emisi CO2 sebesar 94 g/km.

Buat para pecinta mesin diesel, kini Anda memiliki 2 pilihan mesin diesel berkapasitas 1.600 cc. Perbedaannya terdapat pada tenaga yang dihasilkan yaitu sebesar 110 PS dan 136 PS.

Sementara untuk mereka yang menyukai mesin bensin dapat memilih mesin berkapasitas 1.400 cc dengan tenaga 100 PS atau mesin berkapasitas 1.600 dengan tenaga hingga 120 PS atau mesin Turbo-GDI berkapasitas 1.600 yang menghasilkan tenaga hingga 186 PS.

Untuk menghemat bahan bakar, Hyundai pun memasang fitur-fitur yang mampu memaksimalkan konsumsi bahan bakar. Sebut saja Integrated Stop & Go (ISG), dan dengan ban dengan rolling-resistance rendah, sebuah alternator management system (AMS) dan Active Air Flap yang mengurangi hambatan angin.

New Hyundai i30 Turbo Buat yang Doyan Ngebut

Dari semua varian yang diluncurkan, rasanya tidak salah jika kita lebih fokus kepada  New Hyundai i30 Turbo. Ini merupakan varian teratas dari New Hyundai 130, dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.600 cc turbo.

Dengan tenaga yang diproduksi mencapai 186 PS, mobil ini mampu mencapai kecepatan 100 km/jam dalam waktu 8 detik dan mencapai kecepatan maksimal 218 km/jam. Agar pengendalian kendaraan tetap maksimal, Hyundai menyematkan velg berukuran  18-inch.

Sementara itu dari sisi eksterior, Hyundai menyematkan beberapa tambahan agar tampilan mobil ini semakin makin maksimal, di antaranya adalah dengan menggunakan desain baru radiator grille berbingkai krom, bumper depan dengan list merah pada bagian bawah hingga penyematan lampu LED dibagian depan. Nuansa sporty juga terasa pada bagian interior dengan hadirnya sports instrument cluster dan detail berwarna merah pada lingkar kemudi.

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support