Hyundai i20 Active 2017 Disiapkan untuk Frankfurt

Mobil Baru

Hyundai i20 Active 2017 Disiapkan untuk Frankfurt

FRANKFURT - Hyundai i20 Active sudah sangat dinanti kehadirannya. Sebab mobil ini akan menjadi rival berat Volkswagen CrossPolo. Setelah berhasil dikembangkan, Hyundai merencakan penampilan i20 Active di Frankfurt Motor Show yang berlangsung pertengahan bulan ini.

Dalam keterangan resmi Hyundai dikutip Autocar, Hyundai i20 Active 2017 akan mulai dijual di Eropa awal tahun depan. Pabrikan menyediakan tiga pilihan mesin yakni mesin bensin 1.4-liter tenaga 99 bhp dan mesin diesel 1.4-liter tenaga 89bhp serta yang sudah dipastikan adalah mesin bensin 1.0-liter dengan pilihan dua tenaga yakni 99 bhp dan 118 bhp.

Hyundai i20 Active menyajikan desain sporty dengan dimensi lebih pendek namun lebih lebar dari hatchback lima pintu Hyundai i20, meski Hyundai i20 Active masih mengandalkan platform i20. Sedangkan ground clearance-nya dibuat lebih tinggi yaitu sekitar 20mm.

Hyundai berharap, kehadiran Hyundai i20 Active bisa menaikkan pangsa pasar hatchback Hyundai di Eropa. Hal ini dipercaya karena Hyundai menawarkan mobil kecil berkualitas dengan harga terjangkau.

Harga mobil ini ditaksir Rp 260 jutaan di Inggris. Artinya harga tidak selisih jauh dengan Hyundai i20 yang dibanderol Rp 237 juta. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual