Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hyundai Creta Diluncurkan di India

Mobil Baru

Hyundai Creta Diluncurkan di India

CHENNAI - Setelah lama dinanti, Hyundai Creta akhirnya meluncur di India. Hyundai Creta mengandalkan 'Hive Structure' yang diklaim lebih ringan namun lebih kuat tanpa mengurangi faktor keselematan para penghuni kabin.

Metode Ring-Shaped Frames pada mobil ini, mulai dari pilar A sampai C, mampu membentuk cangkang pelindung terbaik di kelasnya.

Mengutip situs resmi Hyundai, harga resmi Creta akan mulai diumumkan pada September 2015. Setelah India, Hyundai Creta akan disebar di sejumlah negara potensial.

Mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut akan tersedia mesin bensin 1.6-liter Dual VTVT dan mesin diesel CRDi 1.4-liter serta 1.6-liter CRDi VGT.

Untuk mesin 1.6-liter CRDi VGT tersedia transmisi manual dan otomatis 6-speed. Mesin-mesin ini diklaim lebih bertenaga dan irit BBM.

Bagian wajahnya dilengkapi lampu LED, projector dan roda 17". Sedangkan bagian interior dihiasi dengan jok berbungkus kulit berkualitas untuk menambah kesan mewah Hyundai Creta.

Fitur pelengkap lainnya yakni audio video navigation (AVN) system, layar sentuh 5" di dashboard, supervision cluster, smart key with psuh button start. Untuk sistem keamanan Hyundai melengkapinya dengan side and curtain airbag, anti-lock bracking system, kamera parkir, Electronic Stability Control (ESC), vehicle stability management (VSM), dan hill- start, assist control. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang