Hyundai Bakal Lahirkan Mobil Listrik Canggih

Berita Otomotif

Hyundai Bakal Lahirkan Mobil Listrik Canggih

BUSAN - Persaingan membuat mobil listrik yang mampu menjelajah jauh terus berlangsung. Hyundai pun mengumumkan kalau mereka siap melahirkan sebuah mobil listrik yang mampu berjalan dari Jakarta menurut Garut tanpa perlu di charge.

Menurut laporan Automotive News, Hyundai Motor mengatakan kalau pihaknya berencana untuk meluncurkan sebuah kendaraan listrik dengan driving range sekitar 200 mil atau 321 km per sekali charge pada 2018.

Bila mobil ini benar-benar lahir, maka model ini akan lebih bersaing dengan produsen mobil listrik lain seperti Tesla Motors Inc.

Artikel bersambung dibawah

Jarak jelajah mobil yang namanya belum ditentukan itu dua kali lipat dari versi listrik Hyundai Ioniq yang bakal diluncurkan pada akhir tahun lalu.

Kelahiran mobil ini merupakan rencana besar Hyundai dan Kia Motors untuk mengeluarkan model ramah lingkungan menjadi 28 model pada 2020, naik dari target sebelumnya yang berada di angka 26 kendaraan. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual