Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hyundai Azera 2015 Diklaim Sebagai Sedan Terbaik di Kelasnya

Mobil Baru

Hyundai Azera 2015 Diklaim Sebagai Sedan Terbaik di Kelasnya

MIAMI - Mike O’Brien, vice president, Product and Corporate Planning, Hyundai Motor America menyatakan Hyundai berkomitmen umenciptakan, mengembangkan dan mengantarkan produk-produk dengan fitur-fitur terbaik di kelas masing-masing.
 

Salah satu wujudnya adalah Hyundai Azera 2015.

"New Hyundai Azera 2015 tampil dengan tingkat kemewahan, performa, efisiensi  BBM, keselamatan dan teknologi tertinggi bersama desain inovatif," katanya berpromosi.

Kini Blind Spot Detection with Rear Cross Traffic alert dan Lane Change Assist (pertama di kelasnya) menjadi fitur-fitur standar. Fitur-fitur lainnya berupa pelat di ambang pintu bercahaya, Smart Trunk (membuka pintu bagasi tanpa-tangan), layar LCD navigasi 8" dan center stack baru.

Di bagian eksterior terdapat lampu kabut LED untuk varian Azera Limited. Roda standar 18" berdesain baru. Grille dan bumper depan/belakang dipahat.

Urusan performa dipasrahkan kepada mesin Lambda II V6 3.3-liter direct-injection dengan tenaga spesifik terbaik di kelasnya 8,8 hp per liter, sementara kapasitasnya terkecil di kelasnya. Tenaga yang disemburkan 293 hp. [Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang