Hyundai akan Punya Mobil-Mobil Kencang

Mobil Baru

Hyundai akan Punya Mobil-Mobil Kencang

FRANKFURT – Jika Mercedes-Benz punya AMG dan BMW punya M Division, maka Hyundai sebentar lagi punya divisi yang sama.

Para pecinta kecepatan akan disuguhkan oleh sub-merek baru di bawah Hyundai, “N”. Penampilan perdana mobil performa tinggi “N” bisa dilihat di Frankfurt Motor Show 2015.

Penciptaan sub-brand “N” ini tidak terlepas dari kesuksesan Hyundai di World Rally Championship (WRC). Selain itu kelahirannya merupakan dedikasi dan investasi Hyundai dalam menciptakan mobil-mobil performa tinggi.

Di pameran Frankfurt, Hyundai akan menampilkan generasi baru Hyundai i20 WRC. Mobil ini merupakan prototipe pertama sebelum Hyundai mengandalkan mobil sebenarnya di WRC 2016.

Nah, Hyundai N 2025 Vision Gran Turismo akan dihadirkan. Mobil konsep ini menyoroti teknologi berkelanjutan dan desain mobil balap.

Sebagai tambahan Hyundai RM15 akan dipamerkan dan menggambarkan hasrat Hyundai terhadap mobil-mobil performa tinggi serta menjadi gambaran bagaimana mobil N sebelum diproduksi.

Hyundai RM15 akan dibekali mesin 2.0-literf bertenaga 300hp. Dahsyat, bukan? [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support