Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hyundai Ajak Komunitas Keliling Pabrik

Berita Otomotif

Hyundai Ajak Komunitas Keliling Pabrik

BEKASI – Di Indonesia, komunitas memang telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dengan sebuah produk yang ada, tak terkecuali dengan dunia otomotif. Untuk itulah PT Hyundai Mobil Indonesia mulai fokus untuk mendekatkan diri dengan para konsumennya yang tergabung dalam berbagai komunitas dengan menyelenggarakan Hyundai Indonesia Community Gathering 2015.

Komunitas yang hadir diantaranya adalah ACI (Atoz Club Indonesia), AFCI ( Accent Family Club ), HACK ( Hyundai Accent Community Kaskuser ), Gravity ( Grand Avega Community ), TFC ( Trajet Family Club ), Accenter (Hyundai Accent Owner), Hid ( Hyundai i20 Driver ), InaGo ( Indonesia Getz Owner ), Antrac ( Hyundai Elantra Community), KOI ( Korea Otomotif Indonesia ), MOGI (Matrix Owner Group Indonesia), HOAX (Hyundai Of Accent Xeries), Hi10Club (Hyundai i10 Club), dan ada juga peserta independen di luar Community yaitu Owner Tucson dan Santa Fe yang ingin ikut serta memeriahkan acara ini.

Sebelum menuju ke pabrik, mereka berkumpul di 4 titik kumpul yang sudah ditentukan yaitu yang berada di Hyundai Mobil Indonesia cabang Cibubur, Ciputat, Cilandak dan Bekasi. Dari keempat lokasi tersebut, mereka melakukan konvoy menunju pabrik.

Acara yang dilakukan di Pabrik Hyundai yang terletak di Pondok Ungu Bekasi ini selain untuk membangun silaturahmi antara komunitas dengan APM, juga sekaligus memperlihatkan pabrik yang memproduksi mobil-mobil mereka. Selain itu juga ada Parts Bazar yang memberikan diskon special hingga 45% dan Body Repair yang memberikan Diskon hingga 30%.

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang