Hyundai Ajak Komunitas Keliling Pabrik

Berita Otomotif

Hyundai Ajak Komunitas Keliling Pabrik

BEKASI – Di Indonesia, komunitas memang telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dengan sebuah produk yang ada, tak terkecuali dengan dunia otomotif. Untuk itulah PT Hyundai Mobil Indonesia mulai fokus untuk mendekatkan diri dengan para konsumennya yang tergabung dalam berbagai komunitas dengan menyelenggarakan Hyundai Indonesia Community Gathering 2015.

Komunitas yang hadir diantaranya adalah ACI (Atoz Club Indonesia), AFCI ( Accent Family Club ), HACK ( Hyundai Accent Community Kaskuser ), Gravity ( Grand Avega Community ), TFC ( Trajet Family Club ), Accenter (Hyundai Accent Owner), Hid ( Hyundai i20 Driver ), InaGo ( Indonesia Getz Owner ), Antrac ( Hyundai Elantra Community), KOI ( Korea Otomotif Indonesia ), MOGI (Matrix Owner Group Indonesia), HOAX (Hyundai Of Accent Xeries), Hi10Club (Hyundai i10 Club), dan ada juga peserta independen di luar Community yaitu Owner Tucson dan Santa Fe yang ingin ikut serta memeriahkan acara ini.

Sebelum menuju ke pabrik, mereka berkumpul di 4 titik kumpul yang sudah ditentukan yaitu yang berada di Hyundai Mobil Indonesia cabang Cibubur, Ciputat, Cilandak dan Bekasi. Dari keempat lokasi tersebut, mereka melakukan konvoy menunju pabrik.

Acara yang dilakukan di Pabrik Hyundai yang terletak di Pondok Ungu Bekasi ini selain untuk membangun silaturahmi antara komunitas dengan APM, juga sekaligus memperlihatkan pabrik yang memproduksi mobil-mobil mereka. Selain itu juga ada Parts Bazar yang memberikan diskon special hingga 45% dan Body Repair yang memberikan Diskon hingga 30%.

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual