Hypercar Bertenaga Sangar Asal Kota Judi

Mobil Baru

Hypercar Bertenaga Sangar Asal Kota Judi

LAS VEGAS - PSC Motors siap mengungkap hypercar plug-in hybrid bertenaga gila disebut SP-200 SIN. Mobil super terbaru ini menggendong mesin bensin 9.0-liter V8 naturally aspirated yang dikawinkan dengan motor listrik untuk menggerakkan roda belakang.

Perusahaan otomotif asal Las Vegas ini mengklaim total tenaga disemburkan mencapai 1.700 bhp. Dahsyat tenaga ini lebih besar dari hypercar Bugatti Veyron Super Sport.

SP-200 SIN dipasangkan transmisi otomatis 8-Speed dual-clutch untuk membantu pergerakan dari 0-100 kpj hanya dalam hitungan 2,8 detik. Mengutip Autocar SP-200 SIN memiliki kecepatan tertinggi lebih dari 280 mph (450 kpj). Mobil sangar ini diakui ketika mode listrik bekerja bisa menempuh jarak 30 mil (48 km).

Mobil hanya 35 unit di dunia ini memiliki dimensi panjang 4,4 meter, lebar 2 meter dan tinggi 1,1 meter. Antonio Calva, selaku CEO PSC Motors mengatakan mobil ini didesain untuk melumat mobil-mobil Ferrari, McLaren , Porsche bahkan Koenigsegg.

Calva menjelaskan mobil ini dikembangkan sejak 5 tahun lalu dan akan memberikan sesuatu berbeda dan istimewa untuk membayar para penikmat kecepatan di dunia. Hyprcar bertenaga lebih dari 1.000 hp pun dia siapkan.

"Tidak ada yang perlu 1.000 hp, jadi kami berikan yang lebih," katanya.

SP-200 SIN mulai diproduksi pada tahun 2016, setelah debut dunia dimulai pada tanggal 1 Juni 2015. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual