Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

HTJRT Pro Drag Team Achilles Raih Gelar di Bimmerday 2017

Berita Otomotif

HTJRT Pro Drag Team Achilles Raih Gelar di Bimmerday 2017

CIMAHI – HTJRT Pro Drag Achilles Team bersama ban Achilles ATR K Sport tunjukkan performa terbaiknya di Bimmerday 2017 di lapangan Brigif, Cimahi, Jawa Barat.

Pagelaran akbar yang diselenggarakan oleh BMW Car Club Indonesia Bandung Chapter ini berisi kompetisi Drag Race, Car Contest, Bursa Mobil Bekas, bazaar dan food truck. Acara kali ini juga menjadi ajang silaturahmi internal BMW dan beberapa komunitas mobil lain.

Sebanyak 220 peserta telah mendaftar untuk mengikuti kompetisi Drag Race pada acara kali ini. Kompetisi Drag Race kali ini turut dimeriahkan oleh HTJRT Pro Drag Achilles Team dengan menurunkan lima pembalap andalannya.

Tim Achilles yang mengikuti komperisi ini yaitu Reindy Riupassa, Reza, Willy Cine, Paeng Pongi dan Eddy. Alhasil Tim Achilles kali ini berhasil menorehkan prestasi yang dibukukan oleh Reindy Riupassa dengan berhasil meraih dua gelar juara sekaligus.

Reindy berhasil meraih gelar ‘The Fastest of The day’ dalam ‘Kelas Free For All’ dan menjadi juara dalam ‘Kelas 10 Detik BMW’.

HTJRT Pro Drag Achilles Team

Reindy mampu menorehkan prestasi tersebut berkat menggunakan ban Achilles ATR K Sport dalam kompetisi Drag Race. Achilles berhasil membuktikan kualitas dan performa ban ATR K Sport  dalam menaklukan lintasan drag race.

"Grip Achilles ATR K Sport keren! Saya bisa pastikan bahwa Achilles ATR K Sport ini bisa membawa saya menjadi juara The Fastest di Kelas Free For All pada Drag Race 2017 ini," tutur Reindy Riupassa, pembalap HTJRT Pro Drag Achilles Team.

Dengan prestasi yang berhasil diraih oleh Reindy pada Bimmerday 2017 kali ini menjadi semangat baru bagi Achilles untuk terus bersaing menjadi trendsetter ban terbaik.

"Achilles bangga atas dua prestasi yang diraih oleh Reindy Riupassa dalam mengikuti Bimmerday hari ini. Performa Ban Achilles ATR K Sport dan 123s sebagai produk asli Indonesia berhasil membawa Reindy naik podium kemarin. Kami berikan ucapan selamat kepada  Reindy dan Team HTJRT Pro Drag Achilles. Sampai bertemu lagi di drag race selanjutnya,” tutur Katharine Wianna, Marketing Manager Achilles.

Acara 2 tahunan ini dipastikan akan terus berlangsung dan akan selalu menghasilkan bakat-bakat terbaik di kompetisi Drag Race. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang