Hore, Jakarta Mulai Lancar

Berita Otomotif

Hore, Jakarta Mulai Lancar

JAKARTA – Ada yang berbeda dengan Jakarta di pagi hari ini. Kemacetan yang biasanya terjadi mulai terasa berkurang.

Berdasarkan pantauan kami, jalur Kalimalang yang biasa terjadi kemacetan justru terasa lengang di kedua arah. Padahal sebelumnya, pada 14 Juli 2015, kondisi di jalan ini terpantau sangat padat oleh para pemudik yang mulai bergerak ke arah Bekasi.

Hal yang sama juga terlihat di kawasan Cawang hingga Cililitan. Jalan yang biasanya dipadati kendaraan ini juga terpantau lengang jika dibandingkan biasanya.

Sementara itu, jalan tol Jakarta-Cikampek di gerbang tol Jatiwaringin juga masih kosong. Jauh berbeda dengan kondisinya kemarin malam yang mulai dipadati oleh para pemudik yang memilih untuk berangkat di malam hari.

Namun, kemacetan masih belum sepenuhnya hilang. Di kawasan Mampang, kemacetan masih terlihat khususnya dari arah Pejaten menuju Kuningan. Adanya pembangunan flyover di Kuningan juga masih menimbulkan kemacetan, meski tidak separah biasanya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support