Honda Tambah Dealer di kota Medan

Panduan Pembeli

Honda Tambah Dealer di kota Medan

MEDAN – Honda kembali mendekatkan dirinya pada masyarakat Indonesia dengan meresmikan dealer 3S ke-4 di kota Medan.

Honda Arista Ringroad adalah dealer ke-132 di Indonesia, ke 36 di area luar pulau Jawa dan ke-19 di pulau Jawa. Dealer ini beralamat lengkap di Jl. Ringroad - Komplek OCBC No. 96 Blok B1 - B4, Kel. Asam Kumbang, Kecamatan. Medan Selayang, Medan, Sumatera Utara 20133.

Dengan fasilitas 3S, Honda Arista Ringroad  menepati lahan seluas 2.980 m2 dan luas bangunan 3.068 m2. Dealer ini memiliki showroom seluas 351 m2 yang nyaman dan modern serta menampilkan line-up produk-produk Honda terbaru. Selain itu terdapat berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Cafe Zone, Food Zone with Free Drink, Internet Zone, Wifi Area, Toilet, Magazine Rack, Kids Zone dan Mushola.

Artikel bersambung dibawah

Fasilitas servis dealer ini juga terbilang lengkap. memikili luas 822 m2  yang di dalamnya terdapat 5 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 1 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring dan 2 washing bay. Selain itu, Honda Arista Ringroad juga memiliki area spareparts seluas 90 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda lebih lengkap dan lebih cepat.

“Pasar otomotif di Pulau Sumatera semakin berkembang dari tahun ke tahun, termasuk kota Medan. Setelah sebelumnya Honda telah memiliki 3 dealer resmi di kota ini, kini Honda Arista Ringroad memperluas jaringan dealer resmi di Medan guna mempermudah konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan maupun purnajual dari Honda,” pungkas Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual