Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Tambah Dealer di Bekasi

Panduan Pembeli

Honda Tambah Dealer di Bekasi

BEKASI - Persaingan semakin ketat. Untuk itulah Honda memperluas jaringan dealer resminya dengan meresmikan Dealer Honda Mitra Jatiasih di kota Bekasi.

Honda Mitra Jatiasih merupakan dealer resmi ke-103 Honda di Indonesia dan ke-33 di area Jabodetabek, sekaligus menjadi dealer resmi kedua di kota Bekasi. Honda Mitra Jatiasih beralamat lengkap di Jl. Raya Jatiasih No. 258, kecamatan Jatiasih, kota Bekasi.

Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 3.077 m2 dan memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (Sales, Service, Spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda. Honda Mitra Jatiasih memiliki showroom dua lantai nyaman dan modern serta dapat menampilkan semua produk-produk Honda. Berbagai fasilitas yang dimiliki berupa  Waiting Lounge with TV, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room, Kids Zone, serta Charger Cellular Phone Box.

“Dengan semakin meningkatnya permintaan serta angka penjualan Honda saat ini harus selaras dengan perluasan jaringan dealer resmi baru Honda di seluruh Indonesia, terutama di daerah-daerah baru. Dengan demikian para konsumen akan lebih mudah dalam mendapatkan berbagai produk serta layanan purnajual Honda," kataTomoki Uchida, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor.

Honda Mitra Jatiasih merupakan dealer resmi 3S ke-10 yang diresmikan oleh PT Honda Prospect Motor di tahun 2014. Sembilan dealer sebelumnya Honda Trio Raya (Palangkaraya, Kalimantan Tengah), Honda Naga Motor (Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat), Honda Megatama Kapuk (Kapuk, Jakarta Barat), Honda Sukun Malang (Malang, Jawa Timur), Honda Union Tangerang (Tangerang), Honda Auto Serang (Serang, Banten), Honda Kupang Indah (Kupang, Nusa Tenggara Timur), Honda Sonic (Bandung, Jawa Barat) dan Honda Nengga Mobilindo (Gorontalo). [Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang