Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Supra GTR 150 dari Kalimantan ke Sulawesi

Berita Otomotif

Honda Supra GTR 150 dari Kalimantan ke Sulawesi

PALANGKARAYA – Untuk menunjukkan ketangguhan Honda Supra GTR 150, Astra Honda Motor menantang puluhan riders untuk berpetualang menjelajahi pulau Kalimantan dan Sulawesi. Grand touring tersebut akan mengusung tema ‘Back to Nature Advanture’ dan berlangsung selama 8 hari yang dimulai dari Palangkarya.

Touring akbar lintas pulau ini didukung oleh jaringan main dealer sepeda motor Honda PT Trio Motor (Banjarmasin), CV Semoga Jaya (Samarinda), PT Daya Adicipta Wisesa (Manado & Gorontalo), CV Anugerah Perdana (Palu),  serta main dealer sepeda motor Honda di bawah naungan PT Astra International Tbk – Astra Motor yang berada di area Balikpapan dan Makassar.

Para rider akan menyusuri Kalimantan selama 3 hari. Mereka akan melalui rute Palangkaraya - Banjarmasin - Tanjung Tabalong – Balikpapan – Samarinda – Balikpapan. Setelah itu, perjalanan akan dilanjutkan menuju rute berikutnya selama 5 hari di Sulawesi. Perjalanan pada etape kedua ini akan melewati rute Manado – Gorontalo – Moutong – Palu – Mamuju – Makassar.

GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan Honda Supra GTR 150 diharapkan bisa menjawab kebutuhan para petualang dengan menjadi teman menghadapi berbagagai rintangan di jalan selama beraktifitas.

“Melalui grand touring jelajah dua pulau ini, kami yakin Honda Supra GTR 150 dapat memberikan kesan terbaik dan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi para riders petualang tersebut,” pungkasnya.

Kilometer Berbagi
Dalam grand touring ini, AHM bersama jaringan main dealernya juga ikut serta menunjukan kepeduliannya bagi kelestarian alam dan lingkungan negeri ini di sepanjang rute turing dan lokasi event yang dilalui melalui program “Kilometer Berbagi”. Kegiatan ini mengajak para riders berkontribusi dalam upaya pelestarian dengan mengonversikan setiap 1 kilometer yang telah dilalui oleh para riders dengan anggaran senilai Rp1.000,-. Uang tersebut akan digunakan untuk aktivitas penanaman pohon. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang