Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Skill Contest Dikuasai Peserta dari Jakarta

Berita Otomotif

Honda Skill Contest Dikuasai Peserta dari Jakarta

JAKARTA – Gelar Juara di final Honda Skill Contest 2018 yang diselenggarakan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) di Jakarta beberapa waktu lalu dikuasai oleh perserta asal Jakarta.

Tercatat dari tujuh gelar yang diperebutkan, tiga diantaranya berasal dari dealer Jakarta. Mereka adalah  Agung Wulandari dari Dealer Honda Arista Jatinegara (Jakarta) yang berhasil menjadi pemenang di kategori Wiraniaga, Yudi dan Muhamad Yayang Munandar dari Dealer Honda Jakarta Center (Jakarta) di kategori Pair Maintenance serta Maulana dan Daten Fandami Dealer Honda Fatmawati (Jakarta) di kategori Repair.

Sementara di kategori Body & Paint, juara 1 berhasil diraih oleh Suhaedir dan Rasmono dari Dealer Honda Pradana (Tangerang), kategori Service Advisor Ninda Istriyana dari Dealer Honda Kumala Karawang (Karawang) berhasil meraih juara 1. Juara di kategori Spare Parts diraih oleh Joan Carlo Tannoko dari Dealer Honda Mandalasena (Malang). Terakhir, kategori Customer Care Officer dimenangkan oleh Pramudita Wahyu Ariani dari Dealer Honda Kusuma (Semarang).

Khusus untuk pemenang di kategori Teknisi Servis yang terdiri dari sub-kategori Service Advisor, Pair Maintenance, Repair dan Body & Paint akan mewakili Honda Indonesia di kontes tingkat Asia & Oceania dalam ajang Asia & Oceania Techinician Contest. Event ini akan digelar di Thailand pada 2019.

“Kami mengadakan kontes ini sebagai ajang rutin setiap tahunnya sebagai bagian dari upaya untuk terus mengasah pengetahuan dan keterampilan sumber daya manusia di dealer Honda di seluruh Indonesia. Kami harap para juara yang akan mewakili Honda di ajang kontes keterampilan Internasional nantinya dapat mempertahankan gelar juara untuk Indonesia yang berhasil kami raih pada tahun sebelumnya,” ungkap  Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang