Honda Skill Contest Dikuasai Peserta dari Jakarta

Berita Otomotif

Honda Skill Contest Dikuasai Peserta dari Jakarta

JAKARTA – Gelar Juara di final Honda Skill Contest 2018 yang diselenggarakan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) di Jakarta beberapa waktu lalu dikuasai oleh perserta asal Jakarta.

Tercatat dari tujuh gelar yang diperebutkan, tiga diantaranya berasal dari dealer Jakarta. Mereka adalah  Agung Wulandari dari Dealer Honda Arista Jatinegara (Jakarta) yang berhasil menjadi pemenang di kategori Wiraniaga, Yudi dan Muhamad Yayang Munandar dari Dealer Honda Jakarta Center (Jakarta) di kategori Pair Maintenance serta Maulana dan Daten Fandami Dealer Honda Fatmawati (Jakarta) di kategori Repair.

Sementara di kategori Body & Paint, juara 1 berhasil diraih oleh Suhaedir dan Rasmono dari Dealer Honda Pradana (Tangerang), kategori Service Advisor Ninda Istriyana dari Dealer Honda Kumala Karawang (Karawang) berhasil meraih juara 1. Juara di kategori Spare Parts diraih oleh Joan Carlo Tannoko dari Dealer Honda Mandalasena (Malang). Terakhir, kategori Customer Care Officer dimenangkan oleh Pramudita Wahyu Ariani dari Dealer Honda Kusuma (Semarang).

Khusus untuk pemenang di kategori Teknisi Servis yang terdiri dari sub-kategori Service Advisor, Pair Maintenance, Repair dan Body & Paint akan mewakili Honda Indonesia di kontes tingkat Asia & Oceania dalam ajang Asia & Oceania Techinician Contest. Event ini akan digelar di Thailand pada 2019.

“Kami mengadakan kontes ini sebagai ajang rutin setiap tahunnya sebagai bagian dari upaya untuk terus mengasah pengetahuan dan keterampilan sumber daya manusia di dealer Honda di seluruh Indonesia. Kami harap para juara yang akan mewakili Honda di ajang kontes keterampilan Internasional nantinya dapat mempertahankan gelar juara untuk Indonesia yang berhasil kami raih pada tahun sebelumnya,” ungkap  Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual