Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Resmikan Dealer Pertama di Maluku

Panduan Pembeli

Honda Resmikan Dealer Pertama di Maluku

AMBON – Konsumen Honda di Maluku khususnya wilayah Ambon kini dapat menikmati fasilitas jaringan dealer resmi Honda Prospect Motor (HPM) bernama Honda Selaras Motor.

Jaringan dealer ke-128 secara nasional ini brada di Jln. A Yani RT 001 RW 006, Kelurahan Batumeja, Kecamatan Sirimau, Ambon. Memiliki fasilitas layanan penjualan dan purna jual (sales,service, spareparts) yang telah terpadu juga sesuai dengan standar Honda.

“Sepanjang 2016, kami terus memperluas jaringan dealer resmi di luar pulau Jawa, salah satunya di Kota Ambon. Hal ini merupakan salah satu tujuan kami untuk terus mendekatkan diri dengan konsumen agar mendapatkan pelayanan yang cepat dan maksimal,” jelas Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

Honda Selaras Ambon memiliki showroom seluas 216 m2 yang menampilkan line-up produk-produk terbaru dari Honda.

Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge modern dan nyaman yang dilengkapi Free WiFi, Charging Station, Drink & Snack Corner, Magazine Rack serta Musholla.

Untuk layanan purnajual, Honda Selaras Ambon memiliki fasilitas servis dengan area seluas 331 m2 yang dilengkapi 2 bay quick service dan 1 washing bay. Selain itu, Honda Selaras Ambon juga memiliki area sparepart seluas 50 m2 yang dapat memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lengkap dan cepat bagi konsumen. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang