Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Resmi Kenalkan WR-V

Mobil Baru

Honda Resmi Kenalkan WR-V

SAO PAULO – Honda resmi memperkenalkan Honda WR-V di ajang Sao Paulo International Motor Show 2016. Mobil ini akan diluncurkan di Amerika Selatan mulai tahun depan.

Model ini merupakan singkatan dari 'Winsome Runabout Vehicle' dan Honda mengatakan bahwa mobil ini menawarkan kabin yang luas namun tetap berukuran compact.

Dilansir dari Carscoops, mobil ini akan menyasar pada mereka yang memiliki mobilitas tinggi dan peduli akan lifestyle. Sayangnya, Honda belum bicara banyak terkait mobil ini. Honda baru memperlihatkan foto WR-V.

Tampilannya terbilang cukup menarik dengan beragam garis tegas yang membuatnya terlihat berotot namun tetap terkesan compact. WR-V juga dilengkapi dengan grill serta bemper depan dan belakang berlapis krom sehingga membuatnya terasa modern.

“Sejak kami memulai bisnis kami di Brazil tahun 1971, Honda telah mendapat dukungan dari 24 juta pelanggan melalui pembelian sepedamotor, mobil dan produk mesin. Pengenalan WR-V dini menunjukkan bahwa Honda berkomitmen pada pasar Amerika Selatan dan akan terus memberikan kendaraan yang terbaik untuk konsumen,” ungkapnya.

Nah, pertanyaaannya sekarang, apakah mobil ini kelak akan diluncurkan di Indonesia? Di Indonesia sendiri, Honda cukup kuat di segmen SUV berkat kehadiran CR-V, HR-V dan BR-V. Kehadiran WR-V di Indonesia bisa membuat kekuatan Honda di segmen SUV semakin meningkat. Kita tunggu saja! [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang