Honda Pilot 2016 Digaransi Lebih Nyaman

Mobil Baru

Honda Pilot 2016 Digaransi Lebih Nyaman

CHICAGO – Honda Pilot 2016 akhirnya membuka diri di Chicago Auto Show 2015. Honda mengatakan Honda Pilot 2016 lebih serbaguna, lebih canggih dan premium.

Sosoknya bertambah panjang 89 mm sehingga ruang kargonya bertambah besar dan sanggup menyimpang pendingin 82-quart tanpa mengusik kemampuan 3-baris jok. Jok baris ketiga lebih mudah untuk masuk-keluar berkat adanya tombol yang membuat jok baris kedua bergeser ke depan dan melipat.  Ketinggian untuk masuk pun lebih rendah 1 inchi.

Center console baru Honda Pilot menawarkan ruang penyimpanan besar untuk menyimpan iPad besar sekali pun.

Interior SUV ini menyuguhkan 4 USB port untuk mengisi ulang baterai smartphone, tablet, atau menyambung ke sistem audio. Di dashboard terdapat sebuah layar-sentuh 8” berbasis Android untuk menampilkan audio, navigasi dan lain-lain.

Honda Pilot 2016 mengandalkan mesin V6 3.5-liter i-VTEC dengan teknologi deaktivasi Variable Cylinder Management (VCM) dari keluarga Earth Dreams. Untuk memperbaiki konsumsi BBM, Honda membenamkan teknologi Idle Stop.

Mobil baru akan tersedia dalam pilihan transmisi otomatis 6-speed dan 9-speed. Akan ada FWD dan AWD.

Bobot mobil baru lebih ringan 136 kg dari model yang dijual saat ini. Honda menyatakan tubuh Honda Pilot 2016 lebih rigid.

Beragam sistem keselamatan yang diembannya tampilan LaneWatch,  Blind Spot Indicators, Multi-Angle Rear View Camera, Collision Mitigation Braking System (CMBS), Lane Departure Warning (LDW), Forward Collision Warning (FCW), Lane Keeping Assist System (LKAS), Rear Cross Traffic Monitor, Adaptive Cruise Control and Road Departure Mitigation (RDM) – pertama kalinya di mobil Honda.

Generasi ketiga Honda Pilot ini direkayasa dan diproduksi di Amerika Serikat. Pemasaran resminya akan dimulai pada musim panas 2015 di AS.

“Honda Pilot 2016 akan menyamankan, menghibur dan membantu keluarga-keluarga aktif dalam semua aspek kehidupan mereka,” janji Jeff Conrad, Honda Division senior vice president and general manager. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support