Honda Perkuat Jaringannya di Surabaya

Berita Otomotif

Honda Perkuat Jaringannya di Surabaya

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmiklan dealer Honda Royal Wiyung di Surabaya, Jawa Timur.

Honda Royal Wiyung sendiri menjadi dealer resmi ketujuh di Surabaya dan secara nasional melengkapi 135 jaringan Honda.  Dealer yang berdiri di atas lahan seluas 3.300 m2 ini beralamat di Jl. Royal Babatan B2 No. 1-9, kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur 60227. Layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan sesuai dengan standar Honda telah tersedia di sini.

 

Honda Royal Wiyung memiliki showroom seluas 380 m2 yang nyaman dan modern sehingga dapat menampilkan semua line-up produk-produk terbaru Honda. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone, Internet Zone, Kids Zone, Wifi, Charging Station, Magazine Rack, Smoking Room, Toilet, Mushola serta Free Drink.

Untuk layanan purnajual, dealer kedua yang diresmikan Honda di awal 2017 ini memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.303 m2. Dilengkapi dengan 11 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 4 bay washing, 10 bay service parking dan 4 reception & delivery.

Selain itu, Honda Royal Wiyung juga memiliki area spareparts seluas 169 m2. Dengan ini ketersediaan suku cadang Honda menjadi lebih lengkap dan dapat dengan cepat sampai ke konsumen, khususnya di kota Surabaya dan sekitarnya.

“Kota Surabaya merupakan salah satu kontributor terpenting penjualan Honda di area Jawa Timur. Jumlah konsumen akan terus bertambah dan hal ini perlu didukung dengan penambahan fasilitas penjualan serta purnajual sebagai upaya untuk memperluas penyebaran produk Honda dan menjawab kebutuhan pelanggan, khususnya di kota Surabaya ini,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support