Honda Panen di IIMS 2016

Berita Otomotif

Honda Panen di IIMS 2016

JAKARTA - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 tampaknya membuat Honda tersenyum. Hanya dalam waktu 4 hari, Honda mencatatkan angka pemesanan kendaraan (SPK) mencapai 1.000 unit.

Pameran yang akan ditutup pada 17 April di JIExpo, Kemayoran tersebut Honda terhitung sukses karena berhasil mencatat angka pemesanan tinggi untuk produk-produknya. Tak heran, sebab penjualan Honda di ajang ini didukung oleh berbagai produk yang baru diluncurkan, serta berbagai program penjualan yang menarik.

Pada ajang IIMS 2016, Honda meluncurkan banyak produk baru, diantaranya All-new Honda Civic, New Honda Accord, New Honda Brio Satya CVT dan new Honda Brio RS. Selain itu, beberapa produk seperti Honda Jazz, Honda HR-V dan Honda City juga tampil dengan beberapa fitur baru, terutama pada bagian sistem audio.

Artikel bersambung dibawah

“Penjualan Honda di IIMS 2016 hingga saat ini menunjukkan trend yang sangat baik karena  didukung pengunjung pameran yang lebih antusias serta produk-produk baru dan program penjualan yang berhasil menjadi daya tarik utama bagi pengunjung," ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

"Kami berharap trend ini dapat berlanjut di sepanjang pameran, sehingga target penjualan sebesar 3.000 unit di IIMS 2016 ini dapat tercapai,” tambahnya.

Secara total, Honda menampilkan 23 unit mobil yang meliputi seluruh lini terbaru Honda, baik standar maupun yang versi aksesoris asli dari Modulo yang lebih elegan, mulai dari Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda CR-Z hingga Honda Odyssey. 

Sementara jajaran produk Honda yang tampil dengan aksesori Modulo meliputi all-new Honda Civic, Honda Brio, Honda Jazz RS CVT, Honda BR-V, Honda HR-V 1.5L, Honda CR-Z dan New Honda Odyssey. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual