Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Pamer Tim Balap

Berita Otomotif

Honda Pamer Tim Balap

JAKARTA - Tim Honda Racing Indonesia akan menggunakan mobil balap terbaru Honda Jazz di sirkuit Sentul di Indonesia Touring Car Championship (ITCC) dan Honda Jazz Speed Challenge 2015.

Selain meluncurkan mobil balap all-new Honda Jazz, kemarin (24/3), di Jakarta, Honda juga mengenalkan para pebalap yang akan berlaga di Honda Jazz Speed Challenge 2015.

Tim Honda Racing Indonesia akan menurunkan dua Honda Jazz yang akan dikemudikan oleh pembalap di kelas master yaitu Alvin Bahar dan Rio SB. Di musim 2015, kedua pebalap ini akan kembali berlaga di ajang ITCC dan Honda Jazz Speed Challenge.

Honda benar-benar siap menyambut gelaran musim balap 2015, terbukti dalam kesempatan sama, Honda mengumumkan akan kembali menggelar Honda Jazz Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challenge dengan regulasi baru.

Regulasi baru Honda Jazz Speed Challenge antara lain mobil yang boleh digunakan di Indonesia adalah semua tipe Honda Jazz produksi 2008-2014 (kode chassis GE) dan semua tipe Honda Jazz yang diproduksi 2014 (kode chassis GK).

"Regulasi baru ini meringankan beban para pebalap," kata Yosef Swasono Agus, Corporate Communication Manager PT HPM kepada Mobil123.

Honda Jazz Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challenge merupakan dua kejuaraan di dalam payung Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2015. Tahun ini Honda Jazz Speed Challenge telah memasuki musim ke-10 dan Honda Brio Speed Challenge memasuki musim ke-3.

Seri perdana Honda Jazz Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challenge musim ini akan mulai digelar pada 12 April 2015 di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang