Honda Pajang Big Bike di PRJ 2015

Berita Otomotif

Honda Pajang Big Bike di PRJ 2015

JAKARTA - Ajang Jakarta Fair selalu dipadati pengunjung. Tak heran bila produsen berbagai produk serius hadir di ajang tahunan ini, tak terkecuali dengan Honda yang menebar berbagai diskon.

Di Jakarta Fair, Honda diwakili oleh Main Dealer sepedamotor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) memamerkan berbagai produk unggulan mulai dari matik, cub, sport, dan big bike.

Booth Honda yang terdiri dari dua lantai bertema ‘One Heart’ hadir di JFK 2015 selama 38 hari mulai 29 Mei hingga 5 Juli. Seluruh produk akan ditampilkan, untuk tipe cub tampil Honda Supra X 125 FI (all series), Honda Blade 125 FI, dan Honda Absolute Revo 110 FI. 

Pada tipe matic, akan tampil Honda PCX 150, Honda Vario (all series), Honda Scoopy, Honda Spacy, dan Honda BeAT. Untuk tipe sport, tampil Honda CBR250R, Honda CBR150R, Honda CB150R, Honda Megapro, dan Honda Verza.

“Tahun ini kami hadir kembali di JFK 2015, tentunya dengan beberapa perbedaan. Selain produk yang sudah dikenal, kami hadirkan produk baru seperti Honda Scoopy eSP yang baru saja di launching dan big bike Honda,” papar Ario, Head of Marketing WMS.  

Scoopy eSP hadir dengan penambahan fitur teknologi khas Honda berupa ACG Starter, Idling Stop System, dan Answer Back System. Ditawarkan dalam dua tipe Sporty (estate red, capital white, metro black) dan tipe stylish (chic cream, fancy black, up town blue).

Sedangkan di jajaran produk sport, WMS akan mengenalkan 3 tipe Honda Big Bike: Honda CBR1000, Honda CB650F, dan Honda CB500. Area Honda Big Bike pada Honda Booth didesain eksklusif sesuai dengan selera umum konsumen motor gede.

“Meski dunia otomotif tengah mengalami penurunan. Kami optimis Honda mampu menjual 7.500-10.000 unit pada Jakarta Fair Kemayoran tahun ini. Tidak hanya optimis dalam penjualan unit, spare parts juga diharapkan dapat melakukan penjualan dengan baik,” tambah Ario. 

Salah satu promo yang akan menjadi andalan adalah beli motor dapat motor. Setiap 250 pembelian akan diundi satu unit Honda Vario 110 PGM FI. Pada akhir JFK seluruh pembeli akan diundi untuk mendapatkan 7 unit sepeda motor.

Selain sepeda motor, beragam produk lain turut dihadirkan. WMS menghadirkan Honda Genuine Parts (HGP) dengan promo diskon yang menarik. Kemudian Wahana Apparel yang menjual jaket, kaos, kemeja, topi, dan beragam perlengkapan bikers lainnya. 

Tidak ketinggalan, seperti tahun sebelumnya, Booth Honda di akhir pekan memberikan hiburan kepada pengunjung dengan penampilan band dan penyanyi nasional. Untuk deretan band akan hadir Nidji, Fade to Black, Andra and the Back Bone, dan masih banyak lagi yang dipastikan siap mengguncang pengunjung.

“Seperti tahun-tahun lalu, booth kami dikenal pengunjung JFK sebagai booth full entertainment. Itulah sebabnya, tahun ini kami sengaja suguhkan hiburan yang lebih meriah dengan kehadiran artis dan band–band ternama,” ujar Andra, Head of Promotion WMS. [Syu/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support