Honda NeUV: Mobil Kecil untuk Penghasilan Tambahan

Mobil Baru

Honda NeUV: Mobil Kecil untuk Penghasilan Tambahan

LAS VEGAS – Jika saat ini banyak kendaraan pribadi dijadikan taksi online seperti Uber, Grabcar, atau Gocar, maka Honda telah berpikir jauh ke depan dengan Honda NeuV.

Ya, di masa depan Honda NeuV bisa digunakan untuk berbagi dengan orang lain ketika Anda tidak memakainya. Tentu saja Anda tidak perlu menjadi supir untuk mengantarkan orang lain tersebut karena mobil dapat bergerak secara otonom (automated ride).

Bahkan, Anda bisa menjual energi listrik milik Honda NeuV kepada orang-orang yang membutuhkan.

Kemungkinan-kemungkinan bis nis di atas, menurut Honda, akan menciptakan model bisnis baru di masa depan.

Honda sendiri melihat banyak mobil pribadi 96% diam alias tidak digunakan oleh pemiliknya. Kondisi inilah yang membuat Honda tergerak untuk menciptakan mobil yang lebih berharga dan bisa dimonetisasi.

"Kami merancang Neuv untuk menjadi lebih berharga untuk pemiliknya dengan mengoptimalkan dan memonetisasi down time kendaraan," kata Mike Tsay, desainer utama, Honda R & D Americas.

Honda NeuV dibekali fitur cerdas "emotion engine", di mana bisa mendeteksi emosi pengemudi. Dan untuk mendukung suasana hati pengemudi, "emotion engine" akan merekomendasikan musik-musik tertentu. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support