Honda: Mobilio Jadi Taksi Bukti Ketangguhan Mobil

Berita Otomotif

Honda: Mobilio Jadi Taksi Bukti Ketangguhan Mobil

JAKARTA – Digunakannya Honda Mobilio sebagai armada taksi rupanya mengundang beragam reaksi dari para konsumen Honda di Indonesia. Bagaimana tanggapan PT Honda Prospect Motor?

"Pasti ada (keluhan dari konsumen). Karena ini adalah pertama kalinya platform Honda jadi taksi. Tapi pada akhirnya, merek apa sekarang yang tidak digunakan sebagai taksi? Bahkan mobil Eropa pun juga sudah digunakan sebagai taksi," kata Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM.

Ia pun menambahkan bahwa penggunaan Honda Mobilio sebagai taksi juga justru membuka kesempatan para calon pembeli untuk merasakan terlebih dahulu keunggulan Honda Mobilio.

"Konsumen taksi itu orang yang juga bisa beli mobil, jadi mereka sekalian mencoba mobilnya," ungkapnya.

Selain itu, penggunaan Honda Mobilio sebagai mobil taksi juga justru menunjukkan keunggulan Honda Mobilio dibanding para kompetitornya, "Konsumen juga harus melihat bahwa mobil yang dijadikan taksi itu sudah melalui tes, sehingga ini justru menjadi keunggulan tersendiri," tambahnya.

Tak hanya itu, Ia pun menegaskan bahwa mobil yang digunakan sebagai taksi tidak memiliki perbedaan dengan yang dijual pada konsumen biasa. "Yang digunakan adalah Honda Mobilo tipe S dan itu sama dengan yang dijual pada konsumen. Kita juga tidak diperbolehkan untuk menurunkan kualitas seperti fitur keselamatan dan sebagainya," tutupnya. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual