Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Masuk Kota Tuban

Panduan Pembeli

Honda Masuk Kota Tuban

TUBAN - Honda makin menancapkan kukunya di Indonesia. Mengawali tahun 2016, Honda memperluas jaringan dealer resminya di Indonesia dengan peresmian dealer Honda Plaza Tuban di kota Tuban, Jawa Timur. 

Menurut Honda, dealer mereka di Tuban ini merupakan dealer resmi Honda ke-114 secara nasional serta yang ke-19 di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

Honda Plaza Tuban beralamat lengkap Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 28A, kota Tuban, provinsi Jawa Timur 62314. Berdiri di atas lahan seluas 6.432 m2, Honda Plaza Tuban memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Honda Plaza Tuban memiliki showroom seluas 338 m2 yang nyaman dan modern yang dapat menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru. 

Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Private Lounge, Waiting Lounge with TV, Cafe Zone, Food Corner with Free Drinks, Internet Zone, Wifi Area, Newspaper & Magazine, Smoking Room, Charging Station, Musholla, dan Kids Zone.

Untuk layanan purnajualnya, Honda Plaza Tuban memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.128 m2 yang dilengkapi dengan 4 bay General Repair, 1 bay Perawatan Berkala, 1 bay Washing, 1 bay Wheel Alignment, 1 bay Quick Service dan 1 bay Final Inspection. 

Honda Plaza Tuban juga memiliki area spareparts seluas 168 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Tuban.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan kalau Honda Plaza Tuban merupakan dealer pertama yang diresmikan pada tahun 2016 ini, dimana Honda akan terus melakukan perluasan jaringan ke lebih banyak kota baru di wilayah Indonesia.”

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan kalau permintaan akan produk Honda di kota Tuban semakin baik dari tahun ke tahun.

"Kami berharap Honda Plaza Tuban siap melayani konsumen dalam hal produk dan layanan purnajual Honda di kota Tuban secara umum,” lugasnya

Hingga saat ini Honda telah memiliki 114 dealer resmi dan 37 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 151 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang