Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Luncurkan Oddysey Generasi Kelima

Mobil Baru

Honda Luncurkan Oddysey Generasi Kelima

DETROIT – New Honda Odyssey tampil di Detroit Motor Show 2017 dengan ragam pembaharuan.

Amerika Serikat memang menjadi target pasar yang sangat besar bagi Honda Oddysey. MPV ini menjadi salah satu minivan terpopuler di negeri Paman Sam. Tak heran jika generasi kelimanya muncul di ajang otomotif akbar yang bernama lain North Amerika International Auto Show (NAIAS) 2017. 

"Odyssey baru dibuat untuk sebagai kendaraan keluarga terbaik di segmen minivan dapat dilihat dari desain, ergonomika dan teknologi,” ujar John Mendel, Executive VP American Honda Motor Co.


Dari sisi tampilan, New Honda Oddysey mengadopsi signature style dari Honda yang tampak pada desain grill yang dikelilingi lampu depan LED. Tak ketinggalan, terdapat Active Shutter Grille yang berguna untuk meningkatkan efisiensi BBM. 

Salah satu yang menarik di bagian bodi adalah trek pintu geser, kini sudah tidak lagi membuat lubang sisi samping eksterior seperti generasi sebelumnya. Posisi rel kini tersembunyi dengan apik di bagian bawah jendela belakang.

Interior dari New Honda Oddysey datang dengan bahan berkualitas tinggi, termasuk intrument panel soft-touch. Sementara daya tarik utama dalam kabin adalah kelengkapan fitur berteknologi terkini yang akan memberikan atraksi tersendiri pada setiap penumpang.

Seperti contohnya panel meter 7” color TFT display dan tak ketinggalan pada bagian tengah terdapat 8” layar sentuh sebagai sumber pengendali fitur terutama sistem audio.

“Dalam setiap aspek desain, New Honda Oddysey dibuat untuk memuaskan seluruh anggota keluarga. Semua penumpang dapat mengatur posisi duduk dengan baik dan akan menikmati perjalanan tanpa peduli tujuannya,” tambah John.

Honda New Oddysey dilengkapi dengan mesin V-6 i-VTEC 3.5 liter bertenaga 280 Hp. Tak ketinggalan konsumen bakal diberikan 2 pilihan transmisi 9 dan 10 kecepatan. 

Menarik untuk disimak adalah pilihan transmisi 10 kecepatan yang baru saja dikembangkan Honda. Keunggulannya terletak pada toleransi antara performa serta efisiensi bahan bakar serta khusus tersedia pada varian dengan spek tertinggi. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang