Honda Luncurkan all-new Civic Hatchback Terbaru

Mobil Baru

Honda Luncurkan all-new Civic Hatchback Terbaru

JAKARTA – Honda Motor Co menampilkan all-new Civic Hatchback untuk pertama kalinya secara virtual.

All-new Honda Civic Hatchback rencananya akan mulai dijual secara resmi pada Agustus 2021. Belum ada keterangan resmi apakah mobil legendaris ini akan masuk Indonesia atau tidak.

Mobil ini hadir dengan bentuk yang lebih dinamis baik dari eksterior maupun interior. Dalam kesempatan ini, manufaktur mobil berlambang H ini juga mengumumkan rencana untuk memulai perjalanan all-new Civic versi Hybrid, e:HEV dan all-new Civic Type R pada 2022.

Dikatakan bahwa, versi terbaru dari Civic Hatchback ini semuanya benar-benar baru. Visibilitas dari dalam kabin keluar dibuat lebih luas sehingga memberikan pengalaman yang menyenangkan pada saat berkendara.

All-New Civic Hatchback tampil dengan bodi depan yang tajam dan sporty, LED Headlights yang tipis dan Honeycomb Grille. Bagian belakang yang rendah dan lebar dirancang untuk menekankan posisi kendaraan nan baik.

Sementara dari sisi interior, All-New Civic Hatchback memiliki ruang kabin yang memungkinkan penumpang menikmati pengalaman mobilitas yang menggembirakan dan menyenangkan.

Dari sisi performa, mobil ini memungkinkan pengemudi merasakan kesatuan dengan kendaraannya melalui kemudi yang sporty. Selain itu pengendara juga akan merasa terintegrasi yang membuat pengemudi seolah-olah sedang berinteraksi dengan permukaan jalan.
all-new CIvic Hatchback

Honda membuat produk barunya tersebut memiliki suara mesin yang terasa konsisten dengan akselerasi. Untuk transmisi, pabrikan mobil asal Jepang ini menawarkan pilihan transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) atau transmisi manual 6-percepatan (6MT), yang memungkinkan konsumen untuk merasakan “Joy of Driving” yang lebih canggih.

Civic Hatchback terbaru, juga dilengkapi dengan rangkaian teknologi keselamatan canggih Honda SENSING yang dilengkapi dengan Front Wide View Camera dan High-speed Image Processing Chip. Termasuk penambahan Traffic Jam Assist sehingga fungsi Honda SENSING lebih canggih.

Selain itu, untuk membantu berkendara yang lebih aman, Adaptive Driving Beam (ADB) memberikan visibilitas jarak jauh yang sangat baik di malam hari saat kendaraan melaju. Pada All-New Civic Hatchback, ADB diadopsi untuk pertama kalinya untuk model mobil Honda.

“Dengan karakter berkendara yang sporty, fun to drive, gaya eksterior Euro dan kemasan interior yang fleksibel, Civic Hatchback baru akan menarik bagi para konsumen muda dan aktif,” ucap Dave Gardner, Executive Vice President of National Operations American Honda Motor. [Dew/Had]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar