Honda Kerek Harga Mobil Murah Brio Satya

Berita Otomotif

Honda Kerek Harga Mobil Murah Brio Satya

JAKARTA - Diam-diam PT Honda Prospect Motor (HPM) menaikkan harga jual mobil murahnya Honda Brio Satya mulai 30 Oktober 2014. Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan terjadi kenaikan harga sebesar Rp 7,8 juta.

Tidak hanya mobil murah Honda  Brio Satya yang mengalami kenaikan harga. Honda Brio transmisi otomatis juga mengalami kenaikan harga Rp 7,8 juta.

Harga sebelumnya Brio Satya A MT i-VTEC 1.2-liter Rp 106,6 juta, Brio Satya S MT i-VTEC 1.2-liter Rp 111,6 juta dan Brio Satya E MT i-VTEC 1.2-liter Rp 117,6 juta.

Sementara itu, Honda Brio S AT i-VTEC 1.2-liter Rp 141 juta dan Honda Brio S AT i-VTEC 1.2-liter Rp 146 juta.

"Ya sejak minggu lalu. Kenaikan Rp 7,8 juta," tegas Jonfis Fandy.

Salah satu diler resmi Honda PT Istana Kebayoran Raya Motor (Honda Fatmawati) menjelaskan inden Honda Brio Satya kemungkinan paling cepat 1 bulan.

"Kalau untuk warna merah lebih lama lagi karena banyak peminat," kata salesman Honda kepada Mobil123.

Sebelumnya Daihatsu dan Toyota sudah menaikkan banderol mobil murahnya atas izin pemerintah secara bertahap. Ada pun kenaikan harga sebesar 6,6 persen. Kenaikan harga mobil murah dan ramah lingkungan (LCGC) tersebut karena terbentur inflasi kenaikan harga tarif dasar listrik, dan upah tenaga kerja. [Ikh/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support